Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Korem 045 Gaya Bagi Masker dan Edukasi Pencegahan Covid 19

Korem 045 Garuda Jaya Bangka Belitung peduli terhadap dampak pandemi corona virus (Covid-19).

Ist/Korem 045 Gaya
Personil Korem 045 Gaya saat memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat di Desa Air Mesu 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Korem 045 Garuda Jaya Bangka Belitung peduli terhadap dampak pandemi corona virus (Covid-19).

Para Personil Korem 045 Gaya kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (13/5/2020).

Pembagian masker gratis dilakukan di wilayah Desa Air Mesu di tempat orang berjualan takjil , serta diberikan pengguna jalan dan di tempat keramaian warga.

Kapenrem 045/Gaya Mayor Inf Adi Kurniawan menjelaskan bahwa aksi kecil yang dilakukan personel Korem ini, dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

Ia mengatakan, selain pembagian masker, juga memasang spanduk himbauan pencegahan covid 19 di tempat -tempat keramaian dan memberikan imbauan langsung kepada warga yang sedang berkumpul terkait pencegahan covid 19.

"Jumlah masker yang dibagikan mungkin tidak seberapa, namun ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian kami terhadap wabah virus Corona yang melanda Indonesia dan ikut serta berperan serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Bangka Belitung,” ungkap Adi.

Menurutnya, TNI tidak akan pernah lelah menghimbau terus menerus kepada masyarakat untuk selalu gunakan masker, jaga jarak dan selalu rajin cuci tangan dengan sabun.

"Dengan melakukan himbauan pemerintah, itu adalah sumbangsih terbesar warga untuk mencegah penularan virus corona. Jadi semua orang yang keluar rumah wajib memakai masker,” kata Adi. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved