Breaking News:

McGregor Minggir, Dana White Hanya Ingin Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje

Upaya Conor McGregor untuk mengganggu agenda Khabib Nurmagomedov menghadapi Justin Gaethje dimentahkan oleh Presiden UFC, Dana White.

Editor: El Tjandring
twitter.com/ufc
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, baru saja menang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). Dalam laga tersebut, McGregor dinyatakan menang secara TKO dengan waktu 40 detik di ronde pertama. 

BANGKAPOS.COM – Upaya Conor McGregor untuk mengganggu agenda Khabib Nurmagomedov menghadapi Justin Gaethje dimentahkan oleh Presiden UFC, Dana White.

Justin Gaethje baru saja merebut sabuk interim kelas ringan UFC setelah mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 di Jacksonville, Nevada, AS, Minggu (10/5/2020).

Gaethje sukses menang atas Ferguson dengan TKO pada ronde kelima.

Hasil tersebut mengantarkan petarung berjuluk The Highlight untuk bisa menghadapi Khabib Nurmagomedov selaku sang juara bertahan.

Mengetahui Gaethje memiliki peluang untuk melawan Nurmagomedov, Conor McGregor mencoba mengganggu.

Melalui media sosial, McGregor menggoda Gaethje untuk melawannya lebih dulu daripada dengan Nurmagomedov.

Wasit Herb Dean bersama Presiden UFC, Dana White mengalungkan sabuk juara Kelas Ringan Interim ke pinggang Justin Gaethje setelah sukses mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020) waktu setempat atau Minggu siang WIB.
Wasit Herb Dean bersama Presiden UFC, Dana White mengalungkan sabuk juara Kelas Ringan Interim ke pinggang Justin Gaethje setelah sukses mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020) waktu setempat atau Minggu siang WIB. (twitter.com/ufc)

Dana White memberi tanggapan tentang ide pertandingan antara Gaethje dan McGregor.

"Kapanpun McGregor bertarung, itu mengasyikkan. Tapi, saya sangat tertarik mempertemukan Gaethje versus Khabib," ujar White dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

"Dilihat dari gaya bertarung menurut saya, itu adalah pertarungan hebat. Saya tak sabar untuk itu," tuturnya menambahkan.

Lokasi pertandingan antara Nurmagomedov dan Gaethje belum dapat diprediksi.

Pasalnya, pandemi virus corona membuat berbagai lokasi melarang kegiatan publik dalam skala besar.

White sedang membangun arena pribadi yang disebutnya sebagai Fight Island.

Ditargetkan selesai pada Juni, Fight Island akan menjadi lokasi bagi UFC untuk menggelar pertandingan sampai pandemi virus corona berakhir

White pun memprediksi duel antara Nurmagomedov dan Gaethje akan terselenggara di Fight Island.

"Duel itu akan tetap berada di Fight Island, kecuali secara ajaib dunia bisa kembali normal dengan lebih cepat," ujar White.

Conor McGtegor memang terus berupaya untuk melakukan rematch dengan Khabib Nurmagomedovnamun selalu mendapat penolakan dari Khabib.

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229 (Instagram / thenotoriousmma)

Salah satu upayanya yaitu merebut sabuk Interim yang kini dimiliki oleh Justin Gaethje sehingga memiliki hak untuk menantang Khabib Nurmagomedov sebagai pemegang gelar juara.

-

SUMBER: “Abaikan McGregor, Bos UFC Pilih Tarungkan Nurmagomedov vs Gaethje”

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved