Breaking News:

Menolak Dikarantina, WNA Asal Kanada Marah-marah dan Bentak Petugas (VIDEO)

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada, Craig Anthony Baker (53) sempat marah dan menolak dikarantina oleh petugas di Kota Magelang.

Editor: Tomi

BANGKAPOS.COM - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada, Craig Anthony Baker (53) sempat marah dan menolak dikarantina oleh petugas di Kota Magelang.

Sampai Kapolres dan Wakil Wali Kota Magelang mesti turun, membujuk WNA tersebut hingga mau dikarantina di RS Budi Rahayu.

Craig sendiri diketahui hendak menemui anaknya yang beralamat di Perumahan Depkes, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Selasa (12/5/2020) kemarin.

Namun, terdapat masalah antara dirinya dan keluarga terkait anak tersebut.

Ia marah dan membuat gaduh.

Petugas kepolisian pun datang untuk menengahi warga yang berselisih tersebut.

Petugas kepolisian dari Polsek Magelang Utara mencoba melerai perselisihan itu, tetapi Craig malah marah.

Ia kukuh tak ingin dipisahkan dari anaknya.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan dan Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina, terpaksa datang dan membujuk WNA tersebut.

"Kami mendapat laporan warga yang berkonflik dengan salah satu keluarga terkait seorang anak, sehingga menimbulkan keributan dan keramaian, terlebih saat Covid-19 seperti ini. Kami pun segera datang ke lokasi, meminta agar kendala ini diselesaikan secara legal dan tidak membikin ribut,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, Rabu (13/5/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved