Breaking News:

Berita Pangkalponang

Warga Antusias Serbu Pasar Murah, Harga Gula Lebih Murah Daripada di Pasar

Warga antusias mendatangi pasar murah yang didirikan oleh Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Satgas Pangan

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Warga Kota Pangkalpinang, saat membeli bahan pokok di Pasar Murah, di samping Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang. Rabu (13/5/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Warga antusias mendatangi pasar murah yang didirikan oleh Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Satgas Pangan, Rabu (13/5/2020) di samping Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang.

Sakroni (63) Warga Jalan Mentok, Kota Pangkalpinang mengungkapkan sengaja datang pagi-pagi untuk membeli beberapa kilogram gula buat keperluan sehari-hari.

"Beli gula 4 kg Rp 50.000, ini termasuk harganya murah kalau di pasar hampir Rp 18.000 per kilogram, lumayan lah hemat beberapa ribu," kata Sakroni, Rabu (13/5/2020).

Dia juga mengatakan, tidak semua barang yang ada di sini berbeda dengan harga pasar, ada beberapa barang yang juga sama dengan pasar, seperti beras yang hampir sama.

"Beras bermerek 118 karung lima kilogram sama dengan di pasar, Rp 55.000. Di sini pun sama, kalau di pasar ada beda toko beda harga,"  ungkapnya.

Selain Sakroni, Agnes (38) warga Stania, Kota Pangkalpinang juga mengatakan harga yang ada di sini lebih murah dengan harga yang di pasar, seperti gula dan beras.

"Saya beli Bberas dua karung, garam, cabai, gandum, gula dan bahan dapur lainnya. Harga lebih murah dengan harga di pasar, sangat membantuh lah," kata Agnes.

Sementara pasar murah yang didirikan oleh Pemerintahan Provinisi Bangka Belitung dan Satgas Pangan, menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Seperti halnya di tempat masuk menyediakan tempat cuci tangan dan diimbau menggunakan masker serta jaga jarak.

Warga Kota Pangkalpinang, saat membeli bahan pokok di Pasar Murah, di samping Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang. Rabu (13/5/2020)
Warga Kota Pangkalpinang, saat membeli bahan pokok di Pasar Murah, di samping Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang. Rabu (13/5/2020) (Bangkapos.com/Yuranda)

Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved