Breaking News:

Rekonstruksi Pembunuhan Sadis

Ada 33 Adegan dalam Rekonstruksi Pembunuhan di Desa Belilik

Kasat Reskrim Polres Bateng Iptu Mulya Sugiharto mengatakan akan ada 33 adegan dalam rekonstruksi ini.

Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Reka adegan pembunuhan di Desa Belilik, Kamis (14/5/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Terkait rekonstruksi pembunuhan yang terjadi di Desa Belilik Kecamatan Namang, Kasat Reskrim Polres Bateng Iptu Mulya Sugiharto mengatakan akan ada 33 adegan dalam rekonstruksi ini.

"Ada 33 adegan, yang melibatkan empat orang saksi, satu orang tersangka, dan satu orang peran pengganti korban," ungkap Iptu Mulya, Kamis (14/5/2020) kepada Bangkapos.com.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam 33 adegan tersebut akan memperagakan lengkap adegan kejadian, mulai dari awal korban datang berkunjung ke rumah tersangka, perkelahian yang menyebabkan kematian korban, hingga tersangka yang berlari meninggalkan rumah usai melakukan pembunuhan.

Sampai dengan pukul 10.51 WIB reka adegan masih terus dilakukan, yang mana dalam kegiatan ini terlihat mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. 

Kerumunan warga yang hadir dalam kegiatan rekonstruksi pembunuhan di Desa Belilik, Kamis (14/5/2020)
Kerumunan warga yang hadir dalam kegiatan rekonstruksi pembunuhan di Desa Belilik, Kamis (14/5/2020) (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Warga Penasaran

Saat berlangsungnya rekonstruksi pembunuhan yang terjadi di Desa Belilik Kecamatan Namang, terlihat banyak warga sekitar yang datang ikut menyaksikan pembunuhan yang terjadi,  pekan kemarin oleh tersangka bernama Tisen yang membunuh Taupik.

Satu diantara warga yang datang yang tak lain adalah teman lama tersangka, Nafis.

Dia mengaku  penasaran bagaimana bisa temannya yang selama ini ia kenal sebagai orang yang baik tega melakukan pembunuhan terhadap Taupik.

"Saya penasaran, kok bisa teman saya melakukan itu, sepengetahuan saya Tisen itu orang baik," ungkap Nafis, Kamis (14/5/2020) kepada Bangkapos.com

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan tersangka, tepatnya setelah ia sudah berkeluarga sudah sangat jarang bertemu dengan tersangka.

Halaman
123
Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved