Breaking News:

Advertorial

Dewan Apresiasi Pemda Babar Selalu Hadir dan Berbuat untuk Masyarakat

Ketua DPRD Bangka Barat (Babar) H. Badri Syamsu SE turut mendampingi Bupati Markus SH dalam giat pasar murah tahap pertama

Ist
Bupati Bangka Barat Markus didampingi Ketua DPRD H. Badri Syamsu menyerahkan paket sembako secara simbolis dalam giat pasar murah 2020 di desa Simpang Yul Tempilang, Kamis siang. 

BANGKAPOS.COM--Ketua DPRD Bangka Barat (Babar) H. Badri Syamsu SE turut mendampingi Bupati Markus SH dalam giat pasar murah tahap pertama untuk masyarakat di kecamatan Tempilang dan kecamatan Kelapa, Kamis (14/5).

Dalam sambutannya Badri mengapresiasi Pemkab Bangka Barat di bawah kepemimpinan Bupati Markus, yang selalu hadir dan berbuat untuk membantu masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sulit karena pandemi corona.

"Saya sebagai ketua DPRD atas nama pribadi dan lembaga mengapresiasi Pemda Bangka Barat yang selalu hadir dan berbuat untuk masyarakat. Salah satunya lewat program pasar murah ini. Kami di dewan memiliki tiga fungsi, yaitu legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Dalam pasar murah ini, dewan ikut menentukan lewat penganggaran setiap tahun untuk membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya keagamaan salah satunya lebaran. Saya harap dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat," kata Badri di desa Simpang Yul Tempilang, Kamis siang.

Pada kesempatan tersebut Badri juga mengingatkan masyarakat ihwal pandemi corona untuk selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Sebab hanya dengan kedisiplinan kita mengikuti protokol kesehatan, kita saling menjaga," imbuhnya.

Sementara Wakil Ketua MUI Bangka Barat, Ustadz Muchlisin menaruh apresiasi tinggi atas kesiapan eksekutif dan legislatif Bangka Barat untuk terus bergerak membantu warga di tengah pandemi corona.

"Ini kerja sama sangat baik yang patut diapresiasi dan terus dijaga bersama," pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam pasar murah kali ini yang digelar di tengah pandemi, protokol kesehatan tetap diperhatikan salah satunya mewajibkan warga yang datang wajib pakai masker. Jika tidak pihak desa telah menyiapkan masker untuk dibagikan ke warga. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved