Berita Sungailiat

Forum Puspa Bangka Berbagi Kasih kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kegiatan ini diarahkan Kepala DP2KBP3A, Nurita selaku pengarah Forum Puspa Kabupaten Bangka dengan memberikan bantuan sembako secara simbolis

Bangkapos/Edwardi
Forum Puspa (Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak) Kabupaten Bangka dibawah naungan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) melaksanakan kegiatan Peduli dan Berbagi Kasih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya kaum wanita dengan memberikan bantuan paket sembako di Kantor DP2KBP3A Kabupaten Bangka, Kamis (14/05/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Forum Puspa (Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak) Kabupaten Bangka dibawah naungan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) melaksanakan kegiatan Peduli dan Berbagi Kasih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Khususnya kaum wanita dengan memberikan bantuan paket sembako di Kantor DP2KBP3A Kabupaten Bangka, Kamis (14/05/2020).

Kegiatan ini diarahkan Kepala DP2KBP3A, Nurita selaku pengarah Forum Puspa Kabupaten Bangka dengan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut para perwakilan organisasi wanita yang tergabung dalam Forum Puspa, seperti PKK , Dharma Wanita Persatuan, GOW, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) dan lainnya.

Nurita mengatakan kegiatan merupakan bentuk sinergi organisasi wanita untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dalam mewujudkan kesejahteraan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

" Bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19, kita berharap tetap untuk melaksanakan pencegahan penularan wabah Covid-19 dengan menerapkan social distancing atau physical distancing, memakai masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah
melaksanakan aktivitas sehari -hari," harap Nurita.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved