Breaking News:

Advertorial

Ibnu Saleh: Gunakan BLT Desa dengan Baik, Utama untuk Sembako

Bupati Bangka Tengah Bapak H. Ibnu Saleh, mulai menyalurkan BLT Desa se-bangka Tengah setelah yang pertama terjadi didesa Guntung kemarin

Editor: nurhayati
ist
Ibnu Saleh: Gunakan BLT Desa Dengan Baik, Utama Untuk Sembako 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Tengah Bapak H Ibnu Saleh, mulai menyalurkan BLT Desa se-bangka Tengah setelah yang pertama terjadi didesa Guntung kemarin.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa desa kecamatan pangkalanbaru, terlihat Bupati Bangka Tengah ini didampingi oleh Kepala Dinsos_PMD, Camat Pangkalanbaru, bersama dengan Bhabin­kamtibmas dan Babinsa Desa dalam penyalurannya kepada masyarakat.

Dalam penyaluran BLT memalui dana desa ini, pemerintah desa memiliki peran penting dalam mendata kelayakan penerima bantuan ini, senada dengan arahan Bupati Bangka Tengah ‘pemerintah desa adalah yang paling tahu tentang bagaimana kondisi masyarakat didesa itu sendiri, sehingga yang paling pas mendata siapa saja orangnya adalah pemerintah desa disamping didampingi oleh tenaga penyuluh Dinsos_PMD Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kegiatan ini juga, Bupati Bangka tengah juga memberikan arahan bagaimana penggunaan BLT yang akan diterima oleh masyarakat: ‘BLT (bantuan Langsung Tunai) adalah bantuan Rp. 600.000/Kk selama 3 bulan dalam menaggulangi dampak covid19, gunakanlah untuk keperluan sembako, jangan beli baju lebaran dari uang ini, ujar Ibnu Saleh kepada masyarakat di sela-sela menyerahkan amplop BLT. (Advertorial/humas Bangka Tengah)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved