Breaking News:

Justin Gaethje Tiba-tiba Ungkapkan Enggan Lawan Khabib Nurmagomedov, Ada Apa?

Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, mengungkapkan keberatan melawan Khabib Nurmagomedov pada bulan Juli mendatang.

Editor: El Tjandring
twitter.com/ufc
Wasit Herb Dean bersama Presiden UFC, Dana White mengalungkan sabuk juara Kelas Ringan Interim ke pinggang Justin Gaethje setelah sukses mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020) waktu setempat atau Minggu siang WIB. 

BANGKAPOS.COM -- Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, mengungkapkan keberatan melawan Khabib Nurmagomedov pada bulan Juli mendatang.

Justin Gaethje menginginkan pertarungan itu (melawan Khabib) terjadi setelah Juli, sekitar Agustus atau September.

Justin Gaethje telah memastikan dirinya untuk menjadi penantang Khabib Nurmagomedov dalam sebuah laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

Hal itu karena dalam laga UFC 249, Justin Gaethje berhasil mengalahkan musuh yang tak kalah berat, Tony Ferguon di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat.

Penampilan Justin Gaethje dalam laga itu memang memukau setelah membuat Tony Ferguson bertekuk lutut dan kalah TKO pada ronde kelima.

Aksi Justin Gaethje memukul Tony Ferguson pada ajang UFC 249. Gaethje dan Ferguson bertanding di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, pada Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. Dalam duel tersebut, Gaethje dinyatakan menang atas Ferguson dengan TKO pada ronde kelima.
Aksi Justin Gaethje memukul Tony Ferguson pada ajang UFC 249. Gaethje dan Ferguson bertanding di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, pada Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. Dalam duel tersebut, Gaethje dinyatakan menang atas Ferguson dengan TKO pada ronde kelima. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

Namun, petarung berjulukan The Highlight tampaknya enggan terburu-buru untuk bisa menghadapi Khabib Nurmagomedov meski sebelumnya sudah mendapatkan jaminan UFC.

Belum lama ini UFC, melalui sang Presiden, Dana White mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar laga antara Nurmagomedov dan Gaethje pada bulan Juli mendatang.

Kabar terkini menyebutkan bahwa Justin Gaethje mendadak menolak kesempatan emas untuk bertukar pukulan melawan petarung berjulukan The Eagle tersebut.

"Saya tidak akan bertarung melawannya pada bulan juli mendatang, persetan dengan hal itu," kata Justin Gaethje, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Dalam kesempatan yang sama, pria berusia 31 tahun itu juga memberikan opsi lain setelah dia menolak untuk bertanding pada bulan Juli mendatang.

"Saya mungkin akan bertarung pada Agustus, September, kira-kira begitu," ucap Justin Gaethje menambahkan.

Di sisi lain, Dana White sendiri belum tahu di mana dia bisa menggelar pertandingan atara Nurmagomedov dan Gaethje.

Peluang besar, pertarungan itu akan dilangsungkan di arena pribadi milik Dana White yakni Fight Island karena kondisi pandemi virus corona atau Covid-19 yang belum selesai.

"Saya tak tahu, yang pasti duel itu akan digelar di Fight Island, kecuali secara ajaib dunia bisa pulih lebih cepat dari yang saya perkirakan," kata White.

Sesi foto Khabib Andulmanapovich Nurmagomedov saat menjadi pemegang sabuk UFC Lightweight Champion.
Sesi foto Khabib Andulmanapovich Nurmagomedov saat menjadi pemegang sabuk UFC Lightweight Champion. (instagram.com/UFC)

"Mudah-mudahan pulau itu akan mulai dibangung pada pertengahan Juni, dan saya bisa menggelar bertarung akhir pekan itu selesai atau akhir Juni," ucapnya mengakhiri.
-
SUMBER: "Mendadak Justin Gaethje Ogah Lawan Khabib Nurmagomedov, Kenapa?"

Sumber: BolaStylo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved