Breaking News:

NILAI Pasar Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa Paling Moncer Dibandingkan Kiper Lainnya

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, memang merupakan penjaga gawang ternama di kancah Liga 1 Indonesia.

Penulis: tidakada002 | Editor: Edi Yusmanto
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa , sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) 

 BANGKAPOS.COM - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, memang merupakan penjaga gawang ternama di kancah Liga 1 Indonesia.

Selain di Persija Jakarta, nama Andritany Ardhiyasa semakin populer kala dirinya berhasil menjadi kiper timnas Indonesia.

Tercatat Andritany Ardhiyasa saat ini sudah membukukan penampilan bersama timnas Indonesia sebanyak 18 kali dan bersama Persija Jakarta sebanyak 105 kali.

Hal itu pula yang tampaknya membuat Andritany mempunyai nilai pasar yang lebih moncer di antara 5 kiper utama dari 5 klub ternama di Liga 1.

Lima Klub tersebut adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema FC, dan PSM Makassar.

Dilansir dari Transfermarkt, nilai pasar Andritany saat ini ditaksir berada di angka 300 ribu euro atau sekitar 4,8 miliar rupiah.

Jika dibandingkan dengan yang lain, kiper yang paling mendekati harga Andritany adalah penjaga gawang milik Persib Bandung, yakni Teja Paku Alam.

Untuk Teja, nilai pasarnya berada di angka 225 ribu euro atau lebih rendah 75 ribu euro dari nilai yang dimiliki Andritany.

Sedangkan untuk nilai pasar terendah di antara 5 kiper tersebut dimiliki oleh jagoan Arema FC, Teguh Amiruddin, dengan nilai pasar sebesar 75 ribu euro.

Nilai pasar Teguh sama dengan kiper milik PSM Makassar, Hilman Syah.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved