Berita Kriminalitas

Pencuri di Perumahan Selindung Dicokok Polisi, Terungkap Juga Curi Motor dan Disimpan di Semak semak

riansyah alias Andre (27) Warga Jalan Baru, Pangkalpinang, ditangkap diduga melakukan pencurian dan pemberatan sekaligus pelaku curanmor.

Bangkapos.com/Yuranda
Pelaku Ariansyah alias Andre (27), berhasil diamankan Tim Lebah Pemburu Polsek Tamansari, Kamis (14/5/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ariansyah alias Andre (27), berhasil dicokok Tim Lebah Pemburu Polsek Tamansari Pangkalpiinang, di kediaman salah satu keluarganya, di kawasan Jalan Lintas Timur, Kelurahan Selindung. Selasa (12/5/2020).

Ariansyah alias Andre (27) Warga Jalan Baru, Pangkalpinang, ditangkap diduga melakukan pencurian dan pemberatan sekaligus pelaku curanmor.

Informasi yang didapatkan diperoleh Bangkapos.com, menyebutkan pria ini harus berurusan dengan Polisi lantaran melakukan pencurian satu di antara rumah warga di perumahan Zikri Residence, Kelurahan Selindung pada Rabu 29 April 2020 lalu.

Saat beraksi, pelaku masuk pada saat rumah ditinggal pemiliknya dengan mencongkel jendela rumah korban dan mengambil laptop, handphone, dan alat kesehatan.

Dalam penangkapan Tim Lebah Pemburu yang dipimpin Aipda Rudi Kiai, berhasil mengamankan barang bukti berupa laptop, handphone (HP) dan Skin Chek di tempat terpisah.

"Laptop kami temukan di rumah teman pelaku di Jalan Baru, laptop tersebut sudah digadaikan dengan harga Rp 500 ribu rupiah sedangkan HP dan alat kesehatan juga kami amankan "kata Kapolsek Tamansari, AKP Teguh Setiawan, Kamis (14/5/2020) malam.

Pengembangan terus dilakukan oleh Tim Lebah Pemburu Lebah.

Hasilnya pelaku juga melakukan pencurian sepada motor milik Ega Prasetia di Jalan Padat Karya, Kelurahan Selindung, pada 11 Mei 2020 lalu.

Kata Teguh, pelaku juga diketahui mengambil sepeda motor pada saat terpakir di depan bengkel milik korban dengan kunci motor masih tergantung.

"Pada saat dilakukan pengembangan ditemukan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor Polisi yang disembunyikan di semak-semak tidak jauh dari tempat pelaku ditangkap," jelas Teguh Setiawan.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved