Breaking News:

Petarung Rusia Ini Yakin Conor McGregor Bisa Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor diprediksi dapat membalas kekalahannya atas Khabib Nurmagomedov jika sang juara bertahan bersedia menerima tantangan tarung ulang.

Editor: El Tjandring
Instagram / thenotoriousmma
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229 

BANGKAPOS.COMConor McGregor diprediksi dapat membalas kekalahannya atas Khabib Nurmagomedov jika sang juara bertahan bersedia menerima tantangan tarung ulang.

Hal ini diutarakan oleh petarung asal Rusia, Artem Lobov yang membela Conor McGregor tidak ikut dalam UFC 249 karena diungkapkan ada urusan bisnis.

Lobov yang merupakan teman latihan Conor McGregor yakin, jika terdapat jadwal rematch dengan Khabib Nurmagomedov, pasti akan dimenangkan oleh The Notorious—julukan McGregor.

Sudah bukan rahasia lagi jika pertarungan McGregor vs Khabib adalah prioritas utama bagi mantan juara ganda tersebut.

Apalagi, dalam perebutan gelar juara interim UFC 249 antara Tony Ferguson dan Justin Gaethje, membuat kaget para penggemar karena mematahkan kemenangan beruntun dari El Cucuy.

Hasilnya, sedikit menghancurkan ekspektasi para penggemar, karena mengharapkan pertarungan antara Ferguson dengan Nurmagomedov terjadi.

Selain itu, kemenangan Gaethje juga menimbulkan spekulasi, karena antara Khabib dan petarung Amerika Serikat itu berada dalam manajer yang sama, Ali Abdelaziz.

Walaupun belum diketahui apakah akan ada konflik kepentingan, McGregor datang di waktu yang tepat menantang pemenang juara interim kelas ringan, terutama Nurmagomedov pada bulan Juli nanti.

“(Conor) hanya perlu persiapan yang tepat. Saat itu ia absen dua tahun dari MMA, dan pertarungan sebelumnya dia masuk arena tinju. Tidak ada persiapan yang matang, ”katanya kepada Sport Express dilansir BolaSport.com dari Rt.com.

Petarung UFC, Artem Lobov.
Petarung UFC, Artem Lobov. (ardhianto)

“Dia tengah fokus pada urusannya. Ketika anda memiliki perusahaan wiski yang harus dikembangkan, anda pasti sulit berlatih.”

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved