Reaksi Atta Halilintar Saat Netizen Pertanyakan Pembangunan Masjid yang Sempat Dijanjikan

Ulah warganet bikin Atta Halilintar geram, sebab ia kerap dicibir terkait pembangunan masjid yang digarapnya.

instagram
Atta Halilintar menjadi peraih subscriber tercepat di Asia setelah menembus 13 juta subscriber pada Senin (25/3/2019) dan menjadi nomor 2 di Asia 

Reaksi Atta Halilintar Saat Netizen Pertanyakan Pembangunan Masjid yang Sempat Dijanjikan

BANGKAPOS.COM - Ulah warganet bikin Atta Halilintar geram, sebab ia kerap dicibir terkait pembangunan masjid yang digarapnya.

YouTuber Atta Halilintar mengaku lelah dengan warganet yang terus mempertanyakan bukti masjid yang sedang dibangunnya.

Bahkan, YouTuber yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini mengungkapkan ia kerap mendapat makian dari warganet.

Meski enggan menanggapi cibiran warganet di media sosial, Atta Halilintar akhirnya mengunggah foto pembangunan masjid yang sedang digarapnya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (10/5/2020), dia mengatakan jika beberapa warganet telah mencacinya selama bulan Ramadhan ini, diapun menyayangkan sikap warganet yang berbuat demikian.

Awalnya, Atta Halilintar merasa tidak perlu mengunggah foto sedang membangun masjid, karena menurutnya itu adalah urusannya dengan Allah SWT.

Namun, untuk menghentikan nyinyiran warganet, Atta Halilintar bersedia membagikan foto-foto pembangunan masjidnya, yang dia harapkan dapat menginspirasi bagi orang lain.

"Bikin masjidnya mana? Hehe. Lagi menuju masjid kedua harus kah di-posting? Perlu banget kah di-posting di YouTube, di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?

Masjid ini sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sebentar, bikin yayasan terus pembangunan, belum tambahan menara, memperluas mimbar, dan arah kiblat yang sampe sekarang saya sendiri juga gemes biar cepet kelar.

Halaman
1234
Penulis: tidakada006
Editor: Evan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved