Breaking News:

ADVERTORIAL

Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Lakajol di Belitung Timur

Minggu, 10 Mei 2020 sekitar pukul 14:00 WIB telah terjadi kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza warna hitam BN 1576 WP dari arah Tanjungpandan

IST
Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Lakajol di Belitung Timur 

BANGKAPOS.COM-- Minggu, 10 Mei 2020 sekitar pukul 14:00 WIB telah terjadi kecelakaan maut antara mobil
Toyota Avanza warna hitam BN 1576 WP dari arah Tanjungpandan (Kabupaten Belitung) - Manggar (kabupaten Belitung Timur) dengan mobil Daihatsu Xenia warna hitam BN 1457 WX di ruas jalan Manggar - Tanjungpandan, tepatnya di dekat Poskesdes Dsn. Lirin, Ds. Renggiang, Kec. Simpang Renggiang Kab. Belitung Timur, yang mengakibatkan 6 orang korban Meninggal Dunia dan 3 orang korban mengalami luka berat.

Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Lakajol di Belitung Timur
Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Lakajol di Belitung Timur (IST)

Seketika, setelah menerima informasi tersebut, Petugas Jasa Raharja Belitung Timur bersinergi
dengan Tim Unit Laka Satlantas Polres Belitung Timur bergegas mendatangi TKP guna mendata jumlah korban dan melakukan olah TKP.

Dalam waktu hitungan jam, petugas Jasa Raharja Belitung dan Belitung Timur langsung bertindak cepat melakukan jemput bola yaitu mendatangani rumah ahli waris korban meninggal dunia guna mendata kelengkapan dokumen untuk proses penyerahan santunan meninggal dunia.

Dihari yang sama Petugas dengan pro aktif menerbitkan Surat Jaminan atau Guarantee Letter biaya rawatan bagi 3 (tiga) orang korban yang mengalami luka berat dan dirawat di RSUD dr. H. Marsidi Judono Belitung serta RSUD Belitung Timur maksimal 20 juta.

Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Lakajol di Belitung Timur
Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Lakajol di Belitung Timur (IST)

“ Pelayanan kami tidak mengenal hari libur karena kami selalu siap melayani masyarakat
kapanpun” ujar Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung.

Meski saat ini pemerintah sedang fokus menangani pandemi Covid-19, PT Jasa Raharja tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran virus Corona.

Pada kesempatan yang sama, Agus Doto Pitono juga menyampaikan bahwa “Setiap Petugas
Jasa Raharja yang berada di lapangan sudah dilengkapi dengan APD yang disarankan oleh Pemerintah. Kami pun berharap agar masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan yang sudah disampaikan pemerintah untuk tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran corona.”

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved