Breaking News:

Lepas Jabatan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Masuk Jajaran Komisaris PT Pilar Perserang Singandaru

Lepas Jabatan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Masuk Jajaran Komisaris PT Pilar Perserang Singandaru

Instagram Perserang
Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria diperkenalkan menjadi komisaris PT Pilar Perserang Singandaru. 

Lepas Jabatan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Masuk Jajaran Komisaris PT Pilar Perserang Singandaru

BANGKAPOS.COM -Manajemen klub Liga 2 2020, Perserang Serang secara resmi mengumumkan Ratu Tisha Destria masuk ke dalam jajaran direksi timnya.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan melalui akun media sosial Instagram klub yakni @perserang.official, pada Rabu (13/5/2020).

Mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI itu diharapkan bisa membantu meningkatkan kualitas manajemen tim dan mengangkat prestasi klub kebanggaan masyarakat Serang, Banten, di kancah sepak bola Nasional.

Bergabungnya Ratu Tisha ke PT Pilar Perserang Singandaru turut dikonfirmasi langsung oleh manajar klub yakni Babay Karnawi.

Menurut Babay, sosok wanita jebolan FIFA Masters itu akan langsung menempati jabatan tinggi yakni masuk ke jajaran komisaris Perserang.

"Iya benar, ia (Ratu Tisha) balik kampung dan gabung ke Perserang. Ia masuk jajaran komisaris PT Pilar Perserang Singandaru," kata Babay Karnawi saat dihubungi awak media, Rabu (13/5/2020).

Di posisi tersebut, Ratu Tisha akan melengkapi jajaran komisaris yang sebelumnya telah terbentuk.

Pengalaman yang dimiliki Ratu Tisha diharapkan bisa membantu memperkuat jajaran direksi di PT Pilar Perserang Singandaru.

"Nantinya beliau akan bekerja sama dengan dua orang sebelumnya yang menjabat di posisi yang sama, Fahmi Hakim dan Pilar Saga Ikhsan, nah Tisha masuk dalam jajaran tersebut," tutup Babay.

Seperti diketahui, Ratu Tisha baru saja melangsungkan rapat dengan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah di kantornya, pada Rabu (13/5/2020).

Wanita asal Banten itu mengunjungi kantor Bupati Serang didampingi langsung Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan, serta jajaran manajemen dan direksi PT Pilar Perserang Singandaru.

Artikel ini sudah tayang di tribunjakarta.com dengan judul: Lepas Jabatan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Masuk Jajaran Komisaris Klub Liga 2 2020

Penulis: tidakada001
Editor: M Zulkodri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved