Liga Champions

Faktor 2 Pemain Cadangan yang Bawa Atletico Madrid Singkirkan Liverpool

Pemain Atletico Madrid Saul Niguez menyebut ada dua pemain cadangan yang tampil jadi pahlawan saat timnya menyingkirkan Liverpool

TWITTER.COM/CAROLRADULL
Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. 

BANGKAPOS.COM - Pemain Atletico Madrid Saul Niguez menyebut ada dua pemain cadangan yang tampil jadi pahlawan saat timnya menyingkirkan Liverpool di Liga Champions.

Banyak pihak yang tidak menyangka Atletico Madrid mampu melibas Liverpool di kompetisi Liga Champions 2019-2020.

Los Rojiblancos menaklukkan sang juara bertahan dengan skor 3-2 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Anfield, 12 Maret lalu.

Adapun pada leg pertama, Los Rojiblancos berhasil unggul 1-0 ketika pertandingan diadakan di Stadion Wanda Metropolitano, 22 hari sebelumnya.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengatakan ada dua sosok yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya atas The Reds.

Namun, yang menarik, kedua sosok tersebut adalah pemain cadangan yang diturunkan oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Kedua pemain tersebut adalah Marcos Llorente dan Alvaro Morata yang hadir memupuskan harapan Liverpool kembali mengangkat trofi Si Kuping Besar

"Kami tidak memiliki banyak peluang saat pertandingan (leg kedua dimulai)," ujar Niguez dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Namun begitu, melihat mereka mencetak gol pertama, kami melihat bahwa mereka bermain serius dan kami pun memiliki kesempatan untuk membuat mereka sakit hati."

"Menurut saya, pemain yang tampil sebagai pahlawan untuk tim kami adalah Marcos Llorente."

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved