Virus Corona di Bangka Belitung

KONI Bangka Bagikan Masker dan Paket Sembako untuk Tokoh Olahraga

Pembagian masker ini dilakukan kepada para pengendara kendaraan yang diserahkan lansung Ketua KONI Kabupaten Bangka, Mercy Yudha dan para pengurus

bangkapos.com/Edwardi
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka membagikan sebanyak 250 masker kain kepada masyarakat yang melewati Simpang Empat Lampu Merah Pelabuhan (Jalan Jenderal Sudirman) Sungailiat, Sabtu (16/05/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka membagikan sebanyak 250 masker kain kepada masyarakat yang melewati Simpang Empat Lampu Merah Pelabuhan (Jalan Jenderal Sudirman) Sungailiat, Sabtu (16/05/2020).

Pembagian masker ini dilakukan kepada para pengendara kendaraan yang diserahkan lansung Ketua KONI Kabupaten Bangka, Mercy Yudha dan para pengurus lainnya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi KONI Kabupaten Bangka ikut peduli melawan Covid-19 dan juga mendukung himbauan pemerintah, mengajak masyarakat untuk memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," kata Mercy.

Mercy mengatakan pembagian masker kepada para pengendara kendaraan yang tidak memakai masker, sekaligus menyampaikan himbauan terkait bahaya penyebaran Covid -19 kepada masyarakat.

" Ada 250 lembar masker yang kita dibagikan, masker ini selain berasal dari KONI Bangka juga ada sumbangan dari BRI Sungailiat dan penyumbang yang tidak mau disebutkan namanya," tukas Mercy.

Mercy menambahkan sebelumnya sebagai bentuk kepedulian KONI Kabupaten Bangka kepada para tokoh olahraga di Kabupaten Bangka juga sudah membantu sebanyak 100 paket sembako

"Semoga saat situasi pandemi Covid- 19 ini, bantuan sembako tersebut dapat meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya," harap Mercy.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved