Breaking News:

ZINA Istri Hakim Jamaluddin Pernah dalam Mobil, Semua Cerita Terbongkar di Pengadilan

Sidang lanjutan pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin kembali menghadirkan tiga terdakwa di ruang Cakra Utama Pengadilan Negeri Medan, Jumat (15/5/202

Penulis: tidakada002
Editor: Edi Yusmanto
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Tersangka kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Zuraidah Hanum yang juga istri korban Jamaluddin menangis saat memperagakan adegan rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan Jamaluddin, di Perumahan Grand Monaco, Rabu (16/1/2020). Kasus dugaan pembunuhan berencana seorang hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin, dilakukan oleh istri korban yang menjadi otak pembunuhan dengan motif karena permasalahan rumah tangga. 

BANGKAPOS.com- Sidang lanjutan pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin kembali menghadirkan tiga terdakwa di ruang Cakra Utama Pengadilan Negeri Medan, Jumat (15/5/2020).

Dalam sidang tersebut, terkuak pengajuan mengejutkan dari terdakwa Jefri Pratama (42), bahwa kerap melakukan hubungan seks dengan Zuraida Hanum.

Mereka sudah lebih dari lima kali bersetubuh. Bahkan, pernah berhubungan intim saat berada di dalam mobil.

Dalam sidang tersebut, terungkap bahwa Zuraida Hanum (41) dan Jefri Pratama (42) sering melakukan hubungan badan, bahkan pernah melakukannya didalam mobil di daerah Johor.

Hal itu terungkap saat Hakim Anggota Imanuel Tarigan yang mengatakan ada hubungan intim antara Zuraida Hanum dengan Jefri Pratama.

Kemudian dikembangkan oleh Majelis Hakim Erintuah Damanik dengan mengatakan pernah di dalam mobil juga.

"Kamu pernah berhubungan suami istri dengan Zuraida? Kamu jujur, soalnya ini di BAP kamu sudah jelas," kata Imanuel Tarigan.

Kemudian hal tersebut dibenarkan oleh Jefri dengan mengatakan, benar dirinya melakukan hal tersebut.

"Iya, yang mulia, pernah," katanya.

Kemudian diungkap Imanuel, dirinya sudah kerap sering melakukan hal tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved