Breaking News:

Ramadan 2020

DPD Nasdem Kabupaten Bangka Bagi-bagi Takjil

Kegiatan yang digelar tepat di depan Kantor DPD partai Nasdem Kabupaten Bangka dilaksanakan dalam suasana Ramadan dan di tengah situasi Covid-19.

ist/doc Nasdem
Kegiatan bagi takjil DPD Nasdem Kabupaten Bangka 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bagi-bagi takjil dilakukan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka bersama Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Firdaus Djohan serta Garnita Malahayati Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Bangka, Minggu (17/5/2020).

Kegiatan yang digelar tepat di depan Kantor DPD partai Nasdem Kabupaten Bangka dilaksanakan dalam suasana Ramadan dan di tengah situasi Covid-19 saat ini.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Firdaus Djohan yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, pembagian takjil gratis ini diharapkan dapat menambah kebersamaan Nasdem bersama masyarakat.

"Kita ingin sama-sama berbagi di suasana Ramadan ini. Dimana saat ini juga masih di dalam situasi Covid-19," jelasnya.

Firdaus juga menginginkan, melalui kegiatan bagi takjil ini, masyarakat dapat lebih mengenal siapa saja anggota Fraksi Partai Nasdem di Kabupaten Bangka serta para pengurus partai dan Garnita Partai Nasdem.

Ia menyampaikan, kesabaran masyarakat menghadapi pandemi Corona, dikatakannya, sangat diharapkan saat ini. Hal tersebut, dapat dilakukan ketika masyarakat dapat terus berjuang memerangi Covid-19.

"Hari ini walaupun kondisi cuaca hujan, Alhamdulillah berjalan lancar. Semoga kita semua terus diberikan kesabaran dan keberkahan di Bulan Suci Ramadan ini, di tengah masa pandemi Covid-19," pungkasnya. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved