Breaking News:

Berita Sungailiat

Ketua PDI Perjuangan Bangka Bagikan Paket Sembako ke Warga Jada Bahrin

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin yang juga Wakil Bupati Bangka membagikan bantuan paket sembako

Penulis: edwardi | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ist/Buyung
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin yang juga Wakil Bupati Bangka membagikan bantuan paket sembako kepada 70 orang masyarakat Desa Jada Bahrin Kecamatan Merawang, Jumat (15/05/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin yang juga Wakil Bupati Bangka membagikan bantuan paket sembako kepada 70 orang masyarakat Desa Jada Bahrin Kecamatan Merawang, Jumat (15/05/2020).

Pada kegiatan ini Syahbudin didampingi istri dan para kader PDI Perjuangan, Suhaidi RS, Arniawati dan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin melalui rilisnya kepada Bangkapos.com, Minggu (17/05/2020) berpesan kepada warga Desa Jada Bahrin yang terdampak wabah Covid-19 untuk tetap bersabar dalam menghadapi masa pandemi saat ini.

"Saya harapkan masyarakat harus selalu mengedepankan aturan pencegahan penularan wabah Covid-19 sesuai instruksi pemerintah, sehingga terwujudnya upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona.

"Semoga masa-masa sulit ini segera berakhir sehingga kita semua dapat beraktivitas kembali seperti biasa dan pertumbuhan ekonomi kita kembali normal bahkan lebih maju dari sebelumnya," ujar Syahbudin.

Diharapkannya bantuan yang diberikan dapat membantu perekonomian warga Desa Jada Bahrin untuk memenuhi kebutuhan pokok kesehariannya.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PDI Perjuangan sekaligus sebagai bentuk tali kasih bagi masyarakat. Walaupun ini tidaklah besar, namun dengan perantara bantuan ini tentunya akan memperkuat tali silaturahmi kita agar tetap terjalin dan kehidupan ekonomi tetap berjalan," harapnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved