Berita Pangkalpinang

Mahasiswa PMMB Bagikan 75 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Paket Sembako yang berisi bahan pangan seperti beras, minyak, gula, sarden, susu, teh dan mie instan merupakan hasil donasi

(Foto Ist/ Riza).
Saat mahasiswa PMMB bagikan 70 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat di PT Timah Tbk batch 1 2020 membagikan 75 paket sembako bagi masyarakat kota Pangkalpinang dan sekitarnya, Sabtu (16/5/2020).

Paket Sembako yang berisi bahan pangan seperti beras, minyak, gula, sarden, susu, teh dan mie instan merupakan hasil donasi para mahasiswa PMMB, staff PT Timah, dan sumbangsi dari masyarakat.

Selain membagikan paket sembako, mahasiswa PMMB juga menyerahkan uang tunai ke beberapa masjid di Pangkalpinang.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, ditambah lagi pandemi covid-19 yang memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat.

Wakil Ketua Program Magang Mahasiswa Bersertifikat PT Timah Tbk batch 1 2020, Santi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan untuk saling membantu sesama.

“Kita sebagai mahasiswa harus bisa mengekspresikan rasa empati kita dengan cara turun ke jalan untuk membantu masyarakat kecil, karena itu merupakan salah satu wujud dalam membangun bangsa," katanya, Minggu (17/5/2020).

Salah satu penerima paket sembako, Agus mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para mahasiswa PMMB yang telah membantu memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Terima kasih kepada para mahasiswa karena kalian masih memiliki rasa peduli terhadap kami semoga banyak anak muda yang meniru kegiatan kalian," ujarnya.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita.

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved