Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pandemi Covid-19 Tak Menyulutkan Siswa SMAN 1 Pangkalpinang Raih Prestasi Nasional

Di tengah Pandemik Covid-19 atau Virus Corona tidak meredam Siswa SMA Negeri 1 Pangkalpinang menorehkan Prestasi Tingkat Nasional.

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Istimewa
Di tengah pandemi Covid-19 Siswa SMAN 1 Pangkalpinang Torehkan Prestasi Pada Tingkat Nasional. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di tengah Pandemik Covid-19 atau Virus Corona tidak meredam Siswa SMA Negeri 1 Pangkalpinang menorehkan Prestasi Tingkat Nasional.

Kali ini Tim Cerdas Cermat BAROKAH SQUAD SMA Negeri 1 Pangkalpinang, telah berhasil meraih juara ke 3 Lomba Cerdas Cermat Daring Sapa-DRB (Aajian Pembelajaran Duta Rumah Belajar).

Gelar lomba cerdas cermat yang diselenggarakan Pusat Data dan Teknologi  Informasi Kementerian Pedidikan dan Kebudayaan (Pusdatin Kemendikbud) ini, dalam rangka menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional.

Dalam rilis Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Pangkalpinang, Widia Lestari mengatakan kegiatan ini digelar selain untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2020 yang melibatkan guru-guru Duta Rumah Belajar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktivitas siswa pada masa pandemik Covid-19 sekarang ini.

"Kendati ditengah kondisi pandemik Corona siswa kita harus tetap terus berprestasi," ujarnya Widia.

"Acara penyisihannya pada dimulai sejak tanggal 6-9 Mei 2020 kemaren," sambungnya.

Widia menambahkan, setelah menjalani babak final pada sabtu 9 mei 2020 lalu. Tim BAROKAH SQUAD SMA Negeri 1 Pangkalpinang yang terdiri dari Algharfal Mohandito,  Firza Roehafi, Reskika Syafari berhasil meraih juara Ke 3 dalam Lomba tersebut dalam kategori Sekolah Menengah Atas (SMA)

"Alhamdulillah kami sangat bangga di tengah dan bersyukur sekali, saat situasi pandemi ini ( Covid-19), siswa kami masih bisa berprestasi ditingkat nasional," kata Widia lagi.

"Mudah-mudahan situasi pandemik ini cepat berlalu gar kegiatan belajar mengajar kembali normal seperti biasa."ujar Widia.

(Bangkapos.com/Suhardi Wiranata)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved