Berita Kriminalitas

Beralasan Tak Punya Handphone, Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Mencuri di Kantor Pos Bacang

Jurrianti (35) seorang ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan pencurian satu unit handpone merek Oppo di Kantor Pos Bacang

Bangkapos.com/Yuranda
Pelaku diamankan Tim Opsnal Polres Pangkalpinang dipimpin Mardi Bule di Polres Pangkalpinang, Senin (18/5/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jurrianti (35) Warga Jalan Air Mawar Bukitintan Pangkalpinang tak berkutik saat didatangi Tim Opsnal Polres Pangkalpinang di kediamannya Air Mawar Bukitintan Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (18/5/2020) sore.

Jurrianti (35) seorang ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan pencurian satu unit handpone merek Oppo di Kantor Pos Bacang Jalan Depati Hamzah Kelurahan Bacang, Bukitintan Kota Pangkalpinang pada Selasa (12/5/2020) pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang yang diperoleh Bangkapos.com menyebutkan kejadian tersebut berawal dari laporan Esther Sihombing (55), pada saat itu kehilangan satu unit handphone saat membayar iuran BPJS di Kantor Pos Bacang.

Korban meletakan handponenya merk OPPO A83 warna hitam di meja, kemudian korban langsung pulang dan lupa untuk mengambil handphone tersebut.

Pada saat korban kembali lagi ke Kantor Pos Bacang untuk mengambil namun handphonenya sudah hilang.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 3 juta dan langsung melaporkannya.

"Setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, pada hari senin tanggal 18 Mei 2020 sekira pukul 16.30 WIB. Pelaku berhasil diamankan di kediamannya di Air Mawar Bukitintan, Pangkalpinang," ujar Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Senin (18/5/2020) saat di Konfirmasi Bangkapos.com.

Kemudian kata Adi Putra saat tim opsnal mengintrogasi, pelaku mengaku telah mengambil satu unit handphone merk Oppo A83 Warna Hitam di kantor Pos Bacang.

"Handphone tersebut digunakan, dari keterangannya pelaku mengambil handphone karena tidak mempunyai handphone, " jelas Kasat.

Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas perbuatannya.

Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku berupa satu unit handphone merk OPPO A83 Warna Hitam.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved