Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

DPW PKB Babel Peduli Masyarakat Dampak Covid-19, Bagikan 5.000 Paket Sembako

Paket sembako ini dibagikan dalam rangka bentuk kepedulian PKB untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
fto/Ist Pribadi
Ketua DPW PKB Bangka Belitung, M. Tanwin saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat terdampak covid-19 di Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - DPW Partai Kebangkitan Bangka (PKB) Provinsi Bangka Belitung membagikan 5.000 paket sembako untuk di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Bangka Belitung.

Paket sembako ini dibagikan dalam rangka bentuk kepedulian PKB untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Pembagian paket sembako ini merupakan program dari Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Untuk di Bangka Belitung kita mendapatkan total 70 ton atau 5.000 paket sembako," jelas Tanwin, Ketua DPW PKB Bangka Belitung kepada Bangkapos.com usai penyerahan secara simbolis ke masyarakat penerima, Senin (18/5/2020).

Tanwin mengatakan, pembagian paket sembako untuk di Bangka Belitung akan dibagikan di setiap kabupaten/kota.

"Selain sembako, sebelumnya PKB juga sudah membagikan 2 juta masker untuk masyarakat di Bangka Belitung," ucapnya.

Selain masyarakat yang membutuhkan, sebagaimana instruksi dari Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar menyampaikan paket sembako juga dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi Ketua DPW PKB, Muhaimin Iskandar atas kinerja rekan-rekan jurnalis, salah satunya di Bangka Belitung ini.

"Kita memberikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis. Hasil kerja rekan-rekan ini, masyarakat jadi mengetahui kondisi yang saat ini kita hadapi yakni pandemi covid-19," ujarnya.

Sebagaimana pesan dari Ketua DPP PKB, PKB mengapresiasi kinerja dari para jurnalis yang merupakan garda terdepan dalam menyampaikan berita dan informasi kondisi covid-19.

"Kita lihat saat ini perekonomian kita hampir lumpuh akibat pandemi covid-19 ini. Karenanya kita harus peduli dan tanggap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga jurnalis," ujar Tanwin.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved