Berita Sungailiat

Kapolres Bersama Bupati dan Forkominda Menyerahkan Bantuan Sembako Gratis untuk Tiga Desa

Sembilan bahan pokok (Sembako) gratis disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Wabah Covid 19.

Ist/Bripda Soleh
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Bupati Bangka Mulkan dan Unsur Forkopimda foto bersama di Kecamatan Pemali Bangka, Senin (18/5/2020) berfoto bersama usai mendistribusikan sembako gratis. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sembilan bahan pokok (Sembako) gratis disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Wabah Covid 19.

Sembako itu dibagikan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan dan Bupati Bangka Mulkan bersama Unsur Forkopimda lainnya, Senin (18/5/2020).

Kali ini kegiatan distribusi paket Sembako kepada masyarakat dilakukan pada tiga desa di Kecamatan Pemali Bangka.

Tiga desa yang dimaksud, masing-masing Desa Penyamun, Desa Airuai dan Desa Karyamakmur.

Penyaluran sembako dilaksanakan pada masing-masing kantor desa yang diikuti oleh Kapolsek Pemali, Iptu AF Pulungan.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan didampingi Staf Humas Polres Bangka, Senin (18/5/2020) menyatakan, sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket.

"Lokasi yang dijadikan tempat kegiatan kali ini di Kecamatan Pemali yakni Desa Penyamun, Desa Airuai dan Desa Karyamakmur. Kita selalu berusaha membantu masyarakat terutama saat ini di tengah Pandemi Covid 19" kata Kapolres.

Sementara itu kegiatan ini berjalan lancar dihadiri sejumlah warga penerima Sembako. Hadir Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi, Wakil Ketua DPRD Bangka, Mendra dan Camat Pemali, Putra Jaya di acara ini. Hadir pula perwakilan TNI dan tokoh masyarakat di acara tersebut.(Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved