Berita Kriminalitas

Lima Orang Terjaring dalam Operasi Pekat Menumbing 2020 Polres Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang mengungkap lima orang dalam Operasi Pekat Menumbing 2020. Sejumlah kasus yang diungkap yaitu kasus curanmor dan minuman keras

Dokumentasi Bangka Pos
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang mengungkap lima orang dalam Operasi Pekat Menumbing 2020. Sejumlah kasus yang diungkap yaitu kasus curanmor dan minuman keras (miras).

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan dari lima kasus yang diungkap, Sebanyak lima orang, miras empat orang dan satu orang curanmor.

"Dalam Operasi Pekat selama 10 hari mulai tanggal 5 Mei 2020 hingga 14 Mei 2020, kami mengungkap lima orang. Sasaran operasi, yaitu, premanisme, perjudian, miras, narkoba, curas, curat dan curanmor, " kata Kompol Jadiman Sihotang, Senin (18/5/2020)

Adapun barang bukti yang diamankan dalam Operasi Pekat Menumbing 2020, berupa lima drigen ukuran 22 liter berisi minuman keras jenis Tuwak, satu buah teko atau cerek, satu buah saringan plastik, pelastik hitam, plastik putih dan karet gelang warna coklat.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, dua unit mobil, tujuh dus bir merek singa raja, 22 dus bir merek Prost, empat botol anggur merah merek orang tua, sembilan dus bir Merek Prost Alster, dan empat dus bir Merek Prost Aister.

"Untuk operasi pekat menumbing 2020, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengunci rumah saat berpergian karena saat ini, karena saat ini kasus pencurian sangat rentan terjadi, "kata Jadiman.

Kepolisian juga akan terus lakukan Patroli guna menjaga ketertiban dan kemananan masyarakat kota Pangkalpinang, dan juga mengantisipasi tindak kriminal di jalanan.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved