Berita Sungailiat

Catat Ini Jadwal Libur Bersama Lebaran ASN di Kabupaten Bangka

Sedangkan untuk pegawai kelurahan dan kecamatan di Kabupaten Bangka yang masih berlaku 6 hari kerja, karena secara nasional berlaku 5 hari kerja

Bangkapos.com/Edwardi
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka, Baharita . 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkab Bangka melalui BKPSDMD Kabupaten Bangka telah menyusun dan menetapkan pelaksanaan cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri 1441 H untuk para pegawai, baik ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Bangka yakni untuk cuti bersama lebaran ditetapkan tanggal 22 Mei 2020, sementara libur lebaran tanggal 24 dan 25 Mei 2020.

"Cuti bersama lebaran tanggal 22 Mei ini tidak berlaku untuk tenaga kesehatan, namun mereka diganti dengan mendapatkan tambahan satu hari cuti tahunan," kata Baharita,  Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka yang ditemui Bangkapos.com, Selasa (19/05/2020) di kantornya.

Dilanjutkannya, sedangkan untuk pegawai kelurahan dan kecamatan di Kabupaten Bangka yang masih berlaku 6 hari kerja, karena secara nasional berlaku 5 hari kerja, maka BKPSDMD Bangka mengasumsi karena cuti bersama dimulai tanggal 22 Mei maka untuk tanggal 23 Mei 2020 mereka juga libur cuti bersama.

" Kita berharap kondisi pandemi wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga keadaan menjadi normal kembali," ujar Baharita.

Ditambahkannya, para pegawai Pemkab Bangka masuk kantor kembali pada tanggal 26 Mei 2020, namun masih berlaku WFH (Work From Home) hingga tanggal 29 Mei 2020 dimana jam pulang kerja hanya sampai pukul 15.00 WIB.

" Untuk tanggal 1 Juni 2020 mulai berlaku jadwal kerja normal kembali , namun apabila ada perpanjangan jadwal WFH maka kita harus ikut menjalankannya lagi, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa bekerja normal kembali," tukas Baharita.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved