Berita Sungailiat

Gugus Tugas Bangka Gelar Rapid Test di Belinyu Targetkan 400 Orang Peserta

para peserta Rapid Test berasal dari para pedagang pasar, juru parkir, ASN, tenaga kesehatan, anggota TNI dan Polri serta masyarakat

Ist/Boy Yandra
Pelaksanaan Rapid Test massal yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, BPBD Provinsi Kepulauan Babel dan RSUD Depati Bahrin Sungailiat tahap keempat dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Belinyu dengan target peserta 400 orang, Selasa (19/05/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksanaan Rapid Test massal yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, BPBD Provinsi Kepulauan Babel dan RSUD Depati Bahrin Sungailiat tahap keempat dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Belinyu dengan target peserta 400 orang, Selasa (19/05/2020).

"Hari ke 4 untuk pelaksanaan Rapid Test massal gratis di Gedung Serba Guna Kecamatan Belinyu dengan sasaran untuk 400 orang sudah kita siapkan," kata Boy Yandra, Jubir Tim GTPPC Kabupaten Bangka, Selasa (19/05/2020).

Ditambahkannya, para peserta Rapid Test berasal dari para pedagang pasar, juru parkir, ASN, tenaga kesehatan, anggota TNI dan Polri serta masyarakat umum lainnya

"Ayo mari beramai-ramai kita untuk mengetahui kondisi kesehatan kita, semoga acara berjalan dengan sukses adalah," ujar Boy Yandra.

Ditegaskannya, untuk tata cara pelaksanaan Rapid Test di Kecamatan Belinyu ini juga harus memenuhi protokol SOP Covid-19, seperti phsycal distuncing, peserta harus menggunakan masker dan mencuci tangan," tukas Boy Yandra.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved