Berita Bangka Selatan

Sekda Imbau ASN Basel Belanjakan THR di Pasar yang Ada di Bangka Selatan Saja

Achmad Ansyori ajak warga di Kabupaten Bangka Selatan untuk memberdayakan pedagang yang ada di Kabupaten Bangka Selatan

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Penjabat Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Achmad Ansyori ajak warga di Kabupaten Bangka Selatan untuk memberdayakan pedagang yang ada di Kabupaten Bangka Selatan sehingga perputaran ekonomi tetap berjalan.

Diakuinya mendekati lebaran tahun ini meskipun kondisi ekonomi masyarakat mengalami ketidakstabilan lantaran Covid-19, dirinya berharap agar dalam pemenuhan kebutuhan baik kebutuhan dapur hingga kebutuhan lainnya agar dibeli di Kabupaten Bangka Selatan saja.

"Kita berharap agar masyarakat kita di Kabupaten Bangka Selatan tetap melakukan kegiatan ekonomi di Basel saja agar perputaran ekonomi tetap berputar di wilayah kita untuk saling membantu,"

Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori turut mengimbau agar melalukan belanja di Kabupaten Bangka Selatan saja.

"Untuk ASN dan Honorer Kabupaten Bangka Selatan yang telah menerima THR kita juga imbau untuk menggunakan uangnya di Kabupaten Bangka Selatan demi membantu perputaran ekonomi khususnya pedagang," imbuhnya.

Kendati demikan dirinya tak bisa memaksakan setiap pegawai agar berbelanja di Kabupaten Bangka Selatan karena kegiatan belanja merupakan kebutuhan dari setiap orang baik itu pegawai pemerintahan maupun masyarakat luas.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved