Berita Pangkalpinang

36 Anggota Polda Babel Dapat Penghargaan Ungkap 2 Kasus Senpi Dinas

Keberhasilan tugas setiap personel Polri diberikan reward. Sebagai tanda terima kasih pimpinan Polri terhadap kinerja anggota Yang telah berprestasi

(Bangkapos/Deddy Marjaya)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan penghargaan kepada 36 anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil mengungkap pencurian senpi dinas Rabu (20/5/2020).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 36 anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Rabu (20/5/2020).

Mereka dianggap berprestasi dengan melakukan ungkap 2 kasus pencurian senpi dinas.

Penghargaan pertama sebanyak 29 anggota Polri yang bertugas di Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Bid Propam mengungkap kasus pencurian 7 unit senpi jenis HS milik Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Penghargaan kedua 7 Anggota Propam Polres Bangka Selatan yang mengungkap kasus pencurian 1 unit senpi jenis SS 1 V2 milik Polres Bangka Selatan.

"Kalian telah mencatatkan goresan sejarah Kepolisian Negara Republik Indonesia, Khususnya Direktorat Reskrimum, Bid Propam Dan Polres Bangka Selatan yang telah berhasil melaksanakan penangkapan dan pengungkapan kasus pencurian senjata api jenis HS Dan V2 Sabhara," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan keberhasilan tugas setiap personel Polri diberikan reward. Sebagai tanda terima kasih pimpinan Polri terhadap kinerja anggota Yang telah berprestasi.

"Selaku Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan terimakasih atas kinerja yang telah ditunjukkan demi keberhasilan dan kemajuan institusi Polri umumnya dan Polda Kepulauan Bangka Belitung Khususnya," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengharapkan juga untuk menjaga loyalitas dan kekompakan dalam institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Selalu menjaga sinergitas antara TNI Polri sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Meminimalisir pelanggaran disiplin sehingga dapat menurunkan martabat Polri khususnya Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Jaga kesehatan dan keselamatan dalam masalah pandemik Covid-19, jaga jarak, jaga diri kita Dan keluarga serta masyarakat. Jadikan momen berharga pada upacara hari ini sehingga memotivasi kita melaksanakan tugas lebih baik lagi,"kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved