Ramadan 2020

Bintang-bintang Babel Berbagi untuk Anak Panti Asuhan

Minggu ke tiga bulan suci Ramadan, sanggar Generasi Muda Berbakat mengadakan kegiatan bakti sosial

Istimewa
Bintang Babel berbakat ini dari Sanggar Generasi Muda Berbakat saat berkunjung ke Panti Asuhan dalam rangka kegiatan sosial Bintang Babel berbagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Minggu ke tiga bulan suci Ramadan, sanggar Generasi Muda Berbakat mengadakan kegiatan bakti sosial dengan tema "Bintang Bintang Babel Berbagi Kasih".

Kegiatan awal tahunan ini dilakukan di Panti Asuhan Muara Kasih Bunda, dibawah asuhan Pimpinan Panti Asuhan Ibu ayu.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan program tahunan dari sanggar generasi muda berbakat yang insyaallah akan di laksanakan setiap satu tahun sekali memasuki bulan suci Ramadhan," ungkap Helia Alvina Pimpinan Sanggar Generasi Muda Berbakat, Rabu (20/5).

Helia Alvina sapaan akrabnya bunda Helen mengemukakan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk memperkuat tali silahturahmi antar model.

Selain itu menurut Bunda Helen, mengajarkan arti berbagi terhadap sesama, menanamkan sikap saling perduli terhadap keadaan di sekitar & memperkuat solidaritas antar sesama manusia.

"Tidak menutup kemungkinan diwaktu yang akan datang, Bunda Helen akan membina anak anak dari panti asuhan tertentu untuk dibina bakatnya dan akan di berikan tempat bersama sama dengan anak anak berbakat dari sanggar generasi muda berbakat," ujarnya.

Disisi lain menurut Andre Kim, bahwa acara ini sangat bagus dan untuk penyemangat bagi anak-anak di luar sana.

"Kegiatan ini mengajarkan tentang kepedulian sesama. Dimana dari kecil harus dkdidik untuk punya hati yang mengasihi sesama," jelasnya.

Sementara itu Dewi Safitri mengemukakan sangat senang sekali tergabung dalam kegiatan sosial ini.

:,kegiatan ini mengajarkan kita untuk saling perduli dan berbagi terhadap Rizki yang kita dapat," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved