Berita Pangkalpinang

Pasien Covid-19 di Babel Banyak Sembuh, Rina Saran Pengalamannya Dibagikan ke Masyarakat

kedepannya sejumlah pasien positif Covid-19 lainnya dapat segera pulih dan segera kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing

(Bangkapos/Ramandha)
Anggota DPRD Provinsi Babel, Rina Tarol saat ditemui Bangkapos.com beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Rina Tarol mengucapkan syukur banyaknya pasien virus corona atau covid-19 di Bangka Belitung bisa disembuhkan.

Hal ini tentunya tidak lepas dari kinerja tenaga medis dan tim gugus tugas yang sudah berupaya maksimal untuk menyembuhkan pasien.

Rina membayangkan betapa besar pengorbanan tim medis saat ini, dimana merupakan tantangan terbesar mereka memerangi Corona, berjuang sekuat tenaga merawat para pasien.

"Kita apresiasi kinerja para tenaga medis, dokter, perawat dan unsur lainnya atas kesembuhan para pasien," kata Rabu (20/5/2020)

Untuk itu, dirinya secara pribadi terus berusaha, memberikan motivasi kepada para tenaga medis agar terus berjuang bersama memerangi Covid-19.

Rina juga berharap, kedepannya sejumlah pasien positif Covid-19 lainnya dapat segera pulih dan segera kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing.

"Semoga semakin membaiklah situasi di kita. Artinya, apa yang telah dilakukan tim gugus selama ini berbuah manis," ungkapnya.

Selain itu, Rina juga menginginkan para pasien eks Covid-19 tersebut dapat menceritakan pengalaman mereka kepada teman maupun kerabat.

Dalam artian, bisa memberikan gambaran terhadap masyarakat lainnya, terkait apa saja hal yang harus dilakukan untuk menjaga keselamatan diri dari pandemi Corona.

"Mereka bisa share (berbagi) motivasi. Biar masyarakat lainnya tahu, bagaimana virus (Covid-19) itu bisa menular dan apa saja yang dapat dilakukan agar tidak terpapar," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved