Ramadan 2020

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir berbagi bersama Anak Yatim Piatu

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir melalui program Bina Lingkungan di tahun 2020 mengadakan kegiatan berbagi bersama Anak Yatim

Istimewa
EGM PT AP II Bandara Depati Amir Muhamnad Syahril saat bersama anak-anak yatim piatu dalam melalui program Bina Lingkungan di tahun 2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam Bulan Suci Ramadhan 1441 H / 2020 PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir melalui program Bina Lingkungan di tahun 2020 mengadakan kegiatan berbagi bersama Anak Yatim di seputaran wilayah Bandara, Rabu (20/5).

Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Muhammad Syahril mengungkapkan di Bulan Ramadhan di tengah wabah Covid 19 dimana Bandara tidak bisa beroperasi dengan optimal.

Namun menurut Muhammad Syahril, bahwa disaat seperti ini PT AP II Bandara Depati Amir masih bisa berbagi bersama Anak Yatim yang ada di Kecamatan Pangkalan Baru, Kecamatan Bukit Intan dan Panti Asuhan Parit Lalang.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata peran moral PT Angkasa Pura II (Persero) untuk membantu masyarakat di sekitar Bandara," ungkapnya.

Sementara itu Wafroni Frisnandi Manager Finance & HC di dampingi Meta Yuristina Asst Manager Community Developmen berharap agar bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan ini.

Adapun bantuan sebanyak 150 Paket Sembako diantaranya Beras 5 kg, Gula 1 kilogram, Minyak Sayur 1 liter, sarden 1 kaleng dan Mie Instant 10 bungkus serta uang santunan sebesar Rp. 150.000,-.

Selain itu ada juga bantuan paket sembako untuk tenaga kerja yang terdampak covid 19 sebanyak 200 Paket.

(bangkapos.com/Agus N)

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved