Breaking News:

Ramadan 2020

DM#27 Road Show Ramadan Berbagi Paket Lebaran Bagi Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

Dimas berharap bantuan paket lebaran ini dapat mengurangi beban orang tua dalam menyambut Lebaran Idul Fitri nantinya.

Ist/Dimas
DM#27 Road Show Ramadan berbagi paket Lebaran ke masyarakat membutuhkan di Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Di penghujung Ramadan 2020, DM#27 Road Show Ramadan 1441 H, berbagi paket kebutuhan lebaran kepada masyarakat Pangkalpinang yang membutuhkan.

Puluhan paket lebaran yang telah disiapkan dibagikan dibeberapa titik di wilayahnya, seperti Kelurahan Semabung Baru, Sriwijaya, Bukit Besar dan Kecamatan Girimaya.

"Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki untuk dapat berbagai kepada sesama yang membutuhkan," ucap Dimas, inisitor DM#27 Road Show Ramadhan.

Dimas berharap bantuan paket lebaran ini dapat mengurangi beban orang tua dalam menyambut Lebaran Idul Fitri nantinya.

"Terimakasihnya atas support dari semua yang terlibat, terlebih kepada pihak Kecamatan Girimaya serta kelurahan yang terlibat dalam penyaluran paket lebaran ini. Semoga apa yang sudah kita berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi lebaran," harap Dimas.

Sementara, Camat Girimaya, Syaiful Akbari menuturkan, bantuan paket lebaran ini diprioritaskan bagi mereka yang memang tadinya belum terjangkau pada pembagian sembako PGK Peduli.

Tentunya mereka yang berhak mendapatkan bantuan ini dengan kondisi yang sangat kurang dalam perekonomiannya serta mereka yang dalam kondisi sakit.

"Terimakasih atas bantuan yang di berikan pihak DM#27 Road Show Ramadan ini. Kami sangat menyambut baik dan sangat berterimaksih atas bantuan yang di berikan sehingga dapat membantu masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan ini, terlebih kepada masyarakat yang belum tercover pada bantuan sebelumnya," terang Syaiful

Iapun berharap kedepanya akan ada bantuan-bantuan bukan hanya bersifat stimulan sembako saja, tapi juga bersifat edukasi seperti sosialisasi berupa poster-poster di sandingkan dengan bantuan sembako yang berisi pesan moral di dalamnya. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved