Breaking News:

Movie

Inilah 18 Link Web Film Legal Gratis, Bukan LK21, LayarKaca21, DuniaFilm Ganool dan BioskopKeren

Inilah 18 Link Web Film Legal Gratis, Bukan LK21, LayarKaca21, DuniaFilm Ganool dan BioskopKeren

Editor: Teddy Malaka
capture inflik.com
Situs film online 

BANGKAPOS.COM -- Layanan streaming film atau nonton film secara online, HOOQ akan tutup mulai 30 April 2020. Aplikasi ini adalah aplikasi streaming film resmi dan legal yang ada di Indonesia.

Aplikasi ini hadir sejak tahun 2016 dan menggandeng lima perusahaan telko yaitu Telkomsel, XL Axiata, Indosat Ooredo, Smartfren, dan Hutchison 3.

Keberadaan HOOQ selama empat tahun di Indonesia dikarenakan posisinya sebagai penyedia konten film lokal.

Produksi yang dilakukan oleh aplikasi tersebut juga diwujudkan dengan adanya kerjasama dengan beberapa perusahaan studio lokal. 

Namun nampaknya usaha mempertahankan HOOQ adalah sesuatu yang akan sulit jika diteruskan.

Guntur mengatakan bahwa penutupan layanan ini dikarenakan adanya pengajuan likuidasi dari para pemegang saham HOOQ di Singapura sejak 27 Maret lalu.

Singapore Telecommunication, sebagai pemegang saham mayoritas HOOQ mengajukan likuiditas dikarenakan pertumbuhan bisnis yang kurang maksimal, sehingga tidak bisa menutupi biaya operasional.

Meski HOOQtutup, para penggemar film di Indonesia tak perlu khawatir, karena masih banyak layanan nonton film yang legal yang bisa diakses.

1. Viki

Tak kalah dari situs-situs lainnya, Viki juga sangat menarik.

Viki merupakan aplikasi layanan streaming film yang bermarkas di Amerika Serikat. Viki juga adalah anak dari perusahaan eCommerse raksasa Jepang, Rakuten.

Aplikasi nonton film gratis satu ini berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama Korea, drama China, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu.

2. Catchplay

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved