MARDIGU Wowiek Ungkap 5 Fakta Virus Corona Konspirasi Manusia

Pengusaha Mardigu Wowiek Prasantyo menjadi salah satu kata kunci paling dicari di Google hari ini Rabu (20/5/2020).

twitter
Mardigu Wowiek 

BANGKAPOS.COM - Pengusaha Mardigu Wowiek Prasantyo menjadi salah satu kata kunci paling dicari di Google hari ini Rabu (20/5/2020).

Sehari sebelumnya, dia muncul di podcast Deddy Corbuzier bicara tentang konspirasi virus corona.

Namun jauh hari sebelum itu, Mardigu yang berjulu Bossman Sontoloyo sudah menuangkan pendapatnya via video naratif di youtube dan instagramnya.

Mardigu juga sudah diundang bicara di chanel youtube tokoh-tokoh seperti Sandiaga Uno, Helmi Yahya hingga motivator Tung Dusem Waringin.

Walaupun pada kesempatan itu Mardigu tak melulu bicara soal konspirasi corona tapi juga soal dampak covid-19 terhadap ekonomi.  

Adapun yang membuatnya jadi buah bibir adalah keberaniannya blak-blakan soal siapa yang menciptakan virus corona dan tujuannya.

Hal inilah yang membuat banyak orang memandang pendapat Mardigu lebih masuk akal ketimbang teori-teori konspirasi yang banyak bertebaran di internet.

Warganet menyebut jika pendapat mardigu soal konspirasi Corona lebih masuk akal ketimbang apa yang diucapkan musisi Jerinx SID.

Profil mardigu yang pernah menjadi penasihat intelijen di Kementerian Pertahanan membuat bobot tersendiri bagi pendapatnya.

Pengetahuannya tentang ekonomi dan politik internasional yang luas membuat banyak orang percaya dengan pendapatnya yang didasarkan dengan data-data.

Bahkan dalam beberapa videonya Bossman Mardigu siap berdebat dengan orang istana terkait pendapatnya ini.

Halaman
1234
Penulis: tidakada002
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved