Breaking News:

Gosip Selebritis

NASI Goreng Buatan Nagita Slavina Enak, Tonton Video Istri Raffi Ahmad Memasak Bersama Asisten Seru

Nagita Slavina tak cuma berkarakter baik dan sabar. Ternyata dia juga jago memasak dan membuat orang suka

Instagram @ananghijau
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Nagita yang mendengar obrolan Andre dan suaminya hanya mengangguk-angguk saja.

Semua menjadi berbeda ketika Nagita meminta Raffi untuk mengarahkan mobilnya ke luar tol.

Ternyata, Nagita punya tujuan lain. 

Dia mengajak Raffi ke rumah Andre dan mengembalikan mobil tersebut. 

Raffi pun ngedumel.

Perdebatan dalam mobil pun terjadi.

Namun, siapa sangka. 

Ternyata Raffi adalah sosok suami yang sangat menyayangi istri.

Dia pun mau dan menuruti kemauan Nagita.

Bahkan, ketika diminta untuk berjanji tidak akan membeli mobil lagi, Raffi mengucapkannya.

Tuh kan, Nagita memang jago dan Raffi sayang istri.

"Ikhlas gak balikin (mobil)?

Bilang gak akan beli mobil baru lagi

Cepetan biar semua pada nonton

Cepetan bilang aku berjanji tidak akan beli mobil lagi

Cepetan gak, sekarang!

Ya udah kalau gitu, Rafathar gak usah punya adek dulu

Kalau beli-beli mobil mulu

Apaan sih kamu kan gak ada hubungannya beli mobil sama punya anak

Ya kan uangnya buat persiapkan anak bukan buat beli mobil

Emang dikira duit sedikit apa," celoteh Nagita

Setelah didesak berkali-kali.

Akhirnya Raffi mau dan mengucapkan janjinya.

"Aku janji gak akan beli mobil lagi," janji Raffi.

Ini videonya :

Kepincut Mobil Sport Andre Taulany

Bukan rahasia umum jika Raffi Ahmad memang sangat menyukai mobil-mobil mewah.

Suami Nagita Slavina ini sebenarnya sudah memiliki sejumlah mobil mewah.

MUlai dari lamborghini, rolls royce, mercy, alphard dan lainnya.

Namun namanya kesukaan membuat Raffi semakin terus mencintai mobil.

Kemarin Raffi membeli tunai mobil moris milik Andre Taulany senilai Rp 700 juta.

Meski tak lama dan kembali menjual mobil itu kepada Denny Cagur, Raffi mendapat untung.

Kemudian setelah itu, Raffi melakukan penawaran gila untuk mobil klasik yang biasa digunakan dalam film Si Doel Anak Sekolahan.

Moris klasik tahun 1953 itu mau ditukar Raffi dengan Roll Royce seharga Rp 15 miliar.

Rano Karno yang memiliki mobil itu sampai tak kuat.

Nyaris saja pemeran Doel itu tergiur.

Bahkan dia bercerita sampai dimimpiin almarhum Benyamin S.

Berkali-kali dirayu Raffi, Rano Karno tetap menolah.

Raffi pun legowo menerima keputusan itu.

Bagi dia memang tak semua urusan bisa dituntaskan dengan uang.

Nah, baru-baru ini ada tayangan video yang membuat Raffi kembali kepincut untuk membeli mobil.

Andre Taulany mengajak anak sulungnya untuk bermain ke rumah Raffi.

Mengendari sebuah mobil sport, Andre memanas-manasi Raffi.

Video ini sudha tayang di akun Rans Entertaiment berjudul ANDRE BAWA 2 MOBIL BARU!! NAGITA CURIGA, RAFFI PANAS PENGEN LANGSUNG BELI!!

Dalam video itu, Raffi berkali-kali bertanya apa maksud Andre membawa mobil itu.

Kemunculan Andre ini ternyata membuat Nagita Slavina sewot dan ngomel-ngomel.

"Ah males gua mah kayak gini-gini deh

Mohon maaf ya saya masuk dulu

Marahin-marahin aja, bapaknya," celoteh Nagita

"Tuh kan pake marah lagi bini gua," ucap Raffi.

Ini video lengkapnya :

Tiga Gepok Uang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak cuma memiliki pundi-pundi yang mumpuni.

Pasangan ini pun dikenal sangat royal dengan orang-orang dekat, keluarga hingga sekitarnya.

Bahkan, Raffi Nagita menjadi pasangan selebritis yang tak segan membantu orang yang membutuhkan selama itu memang benar-benar membutuhkan.

Meski demikian, Raffi Nagita juga merupakan manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan.

Hanya saja, mereka diberkahi keberuntungan yang jauh lebih baik untuk membantu sesamannya.

Mungkin itulah yang menjadi pegangan Raffi Nagita untuk terus menebar kebaikan dalam setiap kesempatannya.

Dalam tayangan video terbaru yang diunggah akun youtube Rans Entertaiment berjudul JOB HILANG, DEDE SUNANDAR BANTING STIR JUAL CIRENG!! BAHKAN SIAP JADI SUPIR DEMI ANAK-ISTRI!!

Semuanya terungkap.

Ada satu adegan Raffi menyerahkan bantuan kepada Dede Sunandar.

Video itu dimulai saat Raffi Nagita menasihati Rafathar soal kesabaran dan hidup bersyukur.

Rafathar pun mulai mengerti dan memahaminya.

Raffi kemudia mengunjungi seorang teman yaitu Dede Sunandar.

Dede merupakan kenalan sekaligus rekan Raffi dalam acara Dahsyat.

Kali ini, Raffi ingin melihat langsung kondisi Dede.

Ternyata, Dede sudah mendapatkan pekerjaan selama tiga bulan.

Alhasil kebutuhan hidupnya harus tersendat-sendat.

Dede pun mencurahkan isi hatinya kepada Raffi.

Mulai dari bayar cicilan rumah, listrik hingga anak keduanya yang sakit.

Tentu saja hal ini membuat hati Raffi terenyuh. 

Kedekatan kedua orang ini benar-benar sangat baik.

Di penghujung cerita, Raffi akhirnya memberikan sebuah bingkisan yang ternyata berisi tiga gepok uang.

Dua gepok berisi lembaran Rp 50 ribu dan satu gepok berisi pecaharan Rp 100 ribu.

Tentu hal ini membuat Dede gembira.

Bukan soal jumlah uangnya namun kepedualin Raffi sebagai teman yang tak melupakannya.

"Ini Dek dari Rans Entertaiment

Dari gua (Raffi)

Aku tuh kan jadi inget sama Rafathar

Gua selalu inget sama temen-temen gua

Aku memprioritaskan yang aku kenal dulu

Saudara, temen dekat," jelas Raffi.

 Ini videonya :

Luar biasa, semoga Raffi Nagita dan Rafathar menjadi keluarga yang terus menebar kebaikan.

Sampai Surga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menjadi pasangan yang kerap kali muncul di layar kaca.

Pasangan iini pun sangat aktif di dunia maya.

Berbagai platform media sosial selalu ada wajah keduanya.

Pasangan ini sudah menikah sejak 2014 lalu.

Kini kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak lelaki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar menjadi anak semata wayang Raffi Nagita.

Pasangan ini pun mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan.

Bangkapos.com mengutip akun instagram raffinagita1717.

Ada dua foto yang diunggah.

Pasangan ini terlihat sangat bahagia.

Semoga langgeng terus.

Ada satu foto yang disukai sampai 1 juta kali

Dalam foto itu terlihat Raffi dan Nagita memakai pakaian yang serupa.

"Until Jannah With You Photo by @riomotret," tulis raffinagita1717.

Selain foto ini, ada foto lain yang memperlihatkan kebahagiaan pasangan ini.

Sungguh membuat banyak penggemar jadi semakin romantis.

"Ngantuk gak ????

Met Sahur Cinta," tulis raffinagita1717.

Semoga langgeng selalu ya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafathar juga sehat selalu.

Pengin PUnya Bayi

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong memang sudah lama terjadi.

Keduanya pun saling mendukung satu sama lain.

Sejak bujangan, Raffi dan Baim memang sudah sangat dekat.

Mereka sering kali bertukar pikiran soal banyak hal.

Persahabatan mereka pun semakin dekat hingga masing-masing sudah menikah.

Raffi menikahi Nagita Slavina.

Sedangkan Baim menikahi Paula Verhoeven.

Masing-masing pun sudah memiliki anak.

Raffi Nagita memiliki anak lelaki ganteng bernama Rafathar Malik Ahmad.

Sedangkan Baim dan Paula baru punya Kiano Tiger Wong.

Seiring perjalanan waktu, Raffi Nagita mengingikan punya anak lagi untuk adik Rafathar.

Wajar saja, karena rafathar sudah beranjak besar.

Kini usia Rafathar sudah menginjak angka lima tahun.

Raffi pun sudah mengatakan kepada Nagita untuk berbuat.

Namun dia mengakui selama bulan ramadan ini belum melakukan itu.

Sehingga belum bisa berbuat.

Apalagi, kini Nagita sudah sangat menginginkan hamil lagi adik Rafathar.

Bangkapos.com mengutip akun Rans Entertaiment berjudul RAFFI BAIM JANJIAN BERBUAT ANAK KE 2. NAGITA PAULA LANGSUNG MAU ASALKAN..

Paula mau punya anak lagi kan

iya entar kita mau janjian

Beneran udah berbuat belum?

Belum hahaha

Kamu udah berbuat belum sayang (Nagita)

Mau tahu?

Kita belum berbuat-berbuat lo selama bulan puasa ini sayang

Baim gua nanya Paula mau punya anak gak?

Mau

Tapi lu udah berbuat belum?

Belum katanya gitu

Gua juga ama Gigi bulan puasa belum berbuat

Puasa ini belumlah

Kan kita mau janjian

Hahahaha

Ini video lengkapnya :

Bahagia selalu Raffi Nagita.

(Bangkapos.com/Edy Yusmanto)

Penulis: Edy Yusmanto (CC)
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved