Breaking News:

Gosip Selebritis

Sarah Keihl Bagi-bagi 1.000 Paket Sembako Tebus Kesalahan Setelah Posting Lelang Keperawanan

Sarah Keihl mengaku bahwa dirinya membuat postingan melelang keperawanannya itu hanya sebagai bentuk sindiran terhadap masyarakat.

Instagram Sarah Keihl
Sarah Keihl lelang keperawanan untuk donasi kepada pejuang Covid-19 

"Ulang tahun kali ini bener bener beda hehe, gue memutuskan 2 hari ini jadi relawan buat bantu disinfectant panti asuhan,masjid,pemakaman, anywy jujur punggung gue cape bgt,salut sih sm org org yg jd relawan diluar sana!!" tulisnya.

Bagikan Sembako

Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengakui kesalahannya.

Yaitu dengan membuat pernyataan melelang keperawanan melalui akun Instagram-nya @sarahkeihl pada Rabu (20/5/2020) malam.

Sarah Keihl mengaku bahwa dirinya membuat postingan melelang keperawanannya itu hanya sebagai bentuk sindiran terhadap masyarakat.

"Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini. Masih nongkrong di luar, aku tujuannya sarkasme atau bercanda," tulis Sarah Keihl di akun Instagram-nya, Kamis (21/5/2020) pagi.

Karena itu, Sarah Keihl menyebut akan menebus kesalahannya.

Yaitu dengan membagikan 1.000 sembako.

"Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi. Dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya," tulisnya.

Lelang Keperawanan Mulai Rp 2 Miliar

Sebelumnya, selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl yang memiliki akun Instagram @sarahkeihl, membuat heboh jagat maya.

Pasalnya, Sarah Salsabila memosting videonya terkait melelang keperawanannya.

Sarah Salsabila melelang keperawanannya mulai dari Rp 2 miliar.

Hasil dari lelang keperawanannya itu akan didonasikan kepada pejuang Covid-19 dan siapapun yang terimbas.

Berikut informasi yang dituliskan di akun Instagram-nya, pada Rabu (20/5/2020) malam.

Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.

start 2000.000.000.

Dalam unggahannya tersebut, Sarah Salsabila, juga memuat video berdurasi 59 detik.

Tampak ia mengenakan pakaian hitam dan menjelaskan keinginannya untuk melelang keperawanannya.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (20/5) malam.

Lelang itu dimulai pada 20 Mei 2020 pukul 21.00.

Ia mengaku bahwa hal tersebut merupakan keputusan yang berat dalam hidupnya,

Namun, ia meminta agar teman-temannya memahaminya.

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana. Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," katanya.

Namun demikian, akhirnya tak berapa lama kemudian Sarah menghapus postingannya tersebut.

Meskipun videonya kini telah tersebar di jagat maya.

Salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah

Warta Kota pun telah mencoba konfirmasi kepada Sarah, namun hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan tanggapan.

Berikut isi ucapan lengkap Sarah Salsabila di dalam video tersebut:

Udah 2 bulan self quarantine, kita semua udah bener-bener ngerasain dampak dari pandemi Covid-19 ini,

aku sendiri sebagai pengusaha udah ngerasain banget kalau misalkan ekonomi lagi drop apalagi para pelaku bisnis UMKM,

dimana mereka harus bertahan hidup dari cashflow bulan,

disini kita tahu kalau margin ekonomi global tuh lagi bener-bener menurun banget dan pemerintah Indonesia udah berusaha semaksimal mungkin,

para tim ekonomi semuanya mereka udah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar,

dan juga ngambil planning-palnning terbaik yang mereka ambil

kita tahu juga disini dampak yang terkena Covid-19 ini udah bener-bener banyak banget mulai dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga

dan disini aku Sarah aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku,

aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar

dan 100 persen danannya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan

terimakasih aku harap kalian bisa ngambil positifnya.

Dilansir dari TribunBogor, netizen langsung memenuhi kolom komentar postingan Sarah Keihl yang terbaru.

Kebanyakan menanyakan alasan Sarah Keihl menghapus video lelang keperawanan tersebut.

berita_gosip : Walau batere gue tinggal 1% lagi, gue gatel mau nanya...Video yang melelang tadii kok diap

hendi_firmansyah : Di hapus gak tuh. Video lelang Nye.. wkwkwowk. Knpa kak? Di hps? Mau Frank? Sumpah gak lucu

bijisalak_88 : kok di apus si vidionya baru mau nonton

shitrashhh : Kok dihapus sih postingan yang baru, padahal pengen BO loh

fikrisihabb : kok postingan di lelangnya di apus ka?

keylaanastasyaa : Postan jual keperawanan nya mana kaka

Sementara itu Anton Tanjung, pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Sarah Keihl justru memiliki pikiran lain.

"Please help her

I think she is confused and stressed or sometihing bad happened to her,

She needs friends to talk with.

If you are her friend pleas help her,

(Tolong bantu dia

Saya pikir dia bingung dan stres atau sesuatu yang buruk terjadi padanya,

Dia butuh teman untuk diajak bicara.

Jika Anda temannya tolong bantu dia)," tulis Anton Tanjung di Insta Storynya.

Minta Maaf

Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl meminta maaf.

Setelah sebelumnya membuat heboh jagat maya karena menyatakan dirinya melelang keperawanannya.

Sarah Keihl mengaku membuat postingan melelang keperawanannya itu hanya sebagai bentuk sindiran terhadap masyarakat.

Sarah Keihl menyatakan permintaan maafnya di akun Instagram-nya @sarahkeihl pada Kamis (21/5/2020) pagi.

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua. Saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini. Ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah Keihl.

Selain itu Sarah Keihl juga mengunggah pernyataan permintaan maafnya di kolom foto akun tersebut.

Berikut pernyataan permintaan maaf lengakp Sarah Keihl:

Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan.

Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong di/, aku tujuannya sarkasme/bercanda.

Ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka.

Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya.

Aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan.

Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah.

Ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat.

Tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih.

Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan.

Tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya.

Saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya.

Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya.

Diduga tanggapan Anton Tanjung soal postingan Sarah Keihl yang lelang keperawanan (Instagram Anton Tanjung)
Diduga tanggapan Anton Tanjung soal postingan Sarah Keihl yang lelang keperawanan (Instagram Anton Tanjung) 

Meski tak tegas ditujukan pada siapa, namun banyak yang beranggapan status tersebut sebagai tanggapan atas postingan Sarah Keihl. (*)

Artikel ini diolah dari Tribunnewsbogor.com dengan judul Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar untuk Donasi Covid-19, Anton Tanjung : Tolong Bantu Dia dan Wartakotalive dengan judul Mengintip Sosok Sarah Keihl yang Menjual Keperawanannya Rp 2 Miliar, Ternyata Kerap jadi Pembicara

 
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved