Gosip Selebritis

Tante Ernie Tenar Disebut Tante Pemersatu Bangsa, Ternyata Ini kesehariannya

Tante Ernie menjadi terkenal setelah wawancaranya dengan Gofar Hilman dalam kanal youtube.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020). 

"Saya hanya ingin jadi diri sendiri dan menjadi ibu rumah tangga," ujar Tante Ernie .

Tante Ernie Mengaku Pernah Digoda Beberapa Artis, Musisi, Hingga Pejabat

Selebgram Tante Ernie akui dirinya beberapa kali digoda oleh orang-orang ternama di Indonesia, mulai dari kalangan artis hingga pejabat.

Hal tersebut disampaikan Tante Ernie dalam channdl YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

Ernie blak-blakan membeberkan siapa saja yang pernah mengirim pesan langsung ke akun Instagramnya.

"Ada nggak orang terkenal yang modus-modus ke kamu? Gak usah sebut nama" tanya Gofar Hilman.

"Aku sih nggak akan sebut nama yaa, ada biasanya orang yang udah ada namanya atau namanya terkenal entah itu artis, penyanyi, pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer. Tapi yang ada ceklis biru yaa, kayak kamu Gofar ada centang biru," bebernya.

Mendengar pengakuan Tante Ernie, Gofad tertawa dan semakim penasaran. Ia pun mengulik lebih dalam pengakuan Ernie itu.

"Mereka biasanya apa yang dilakuin?," tanya Gofar lagi.

"Mereka tuh nggak kayak kamu ngajakin syuting YouTube to the point gitu. Biasanya mereka itu geriliya gitu," tutur Tante Ernie

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved