Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Anak Panti yang Baru Bangun Tidur Didatangi Kapolda Bangka Belitung

Selain baru bangun tidur, sebagian lagi sedang beraktivitas seperti memberi makan ayam, menjemur pakaian dan lainnya.

bangkapos.com / deddy marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan Baturahmah Annur Kota Pangkalpinang Jum'at (22/5/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kedatangan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Jumat (22/5/2020) pagi disambut sebagian anak panti asuhan Baiturahmah Annur yang baru bangun tidur.

Sebagian lagi sedang beraktivitas seperti memberi makan ayam, menjemur pakaian dan lainnya.

"Maaf pak Kapolda kalo pagi pagi kayak ni sebagian ada yang sudah beraktivitas tapi sebagian ada yang baru bangun tidur," kata Irwansyah sekretaris Panti Asuhan Baiturahmah Annur

Kedatangan Irjen Pol Anang Syarif Hidayat ini merupakan kunjungan sebagai bentuk perhatian kepada anak anak panti asuhan yang juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

Anak anak panti asuhan juga anak anak kita yang hanya kurang beruntung menjalani kehidupan mereka bersama sama dipanti.

Mereka harus mendapatkan kehidupan dan pendidikan yang sama dengan anak anak lainnya.

"2 hari lagi lebaran mereka juga butuh perhatian kedatangan kita ingin memberikan sedikit rezeki kepada mereka," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menambahkan pada saat bersamaan pejabat utama dijajarannya juga menyebar mendatangi Panti Panti asuhan lain yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Masing masing PJU menyebar ke berbgai panti asuhan," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat

Dalam kesempatan tersebut selain memberikan berbagai bantuan dalam bentuk sembako kepada panti asuhan Irjen Pol Anang Syarif Hidayat juga memberikan tali asih masing masing kepada setiap anak anak panti. (bangkapos.com / Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved