Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Guru dan OSIS SMKN 1 Koba Bagikan Bantuan kepada Keluarga Siswa dan Lansia Terdampak Covid-19

"Jadi kami melakukan penggalangan dana selama satu hari untuk meringankan beban keluarga siswa kami yang terkena dampak Covid-19," ujar Sutina

Penulis: | Editor: Dedy Qurniawan
Ist/Sutina
Pemberian paket bahan pokok kepada siswa-siswi SMK 1 Koba yang kurang mampu dan lansia yang terkena dampak Covid-19. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai wujud kepedulian, guru dan OSIS SMKN 1 Koba memberikan 30 paket bahan pokok kepada siswa-siswi mereka yang kurang mampu dan lansia yang terkena dampak Covid-19.

Menurut satu diantara guru dan koordinator kegiatan, Sutina mengatakan bahwa bahan pokok yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana di Bundaran Tugu Ikan Koba yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Jadi kami melakukan penggalangan dana selama satu hari untuk meringankan beban keluarga siswa kami yang terkena dampak Covid-19," ujar Sutina, Jumat (22/5) kepada Bangkapos.com

Sehingga penggalangan dana tersebut merupakan hasil sumbangan masyarakat yang melintas di Bundaran Tugu Ikan Koba, selain itu tak ketinggalan dewan guru, guru, dan peserta didik SMK 1 Koba juga ikut menyumbang dalam kegiatan tersebut.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMK 1 Koba, dewan guru, peserta didik, dan masyarakat yang sudah menyisihkan sedikit dari rezekinya untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved