Breaking News:

Justin Gaethje Tak Sepakat Khabib Nurmagomedov Belum Terkalahkan

Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS), Justin Gaethje, berpendapat, rekor Khabib Nurmagomedov tidak sesempurna yang tercatat selama ini.

Editor: El Tjandring
TWITTER.COM/JUSTIN_GAETHJE
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, akan menggantikan Khabib Nurmagomedov dalam UFC 249. 

BANGKAPOS.COM -- Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS), Justin Gaethje, berpendapat, rekor Khabib Nurmagomedov tidak sesempurna yang tercatat selama ini.

Justin Gaethje kini menyandang gelar juara interim kelas ringan UFC setelah penampilannya yang memukau saat berhadapan dengan rekan senegaranya, Tony Ferguson, pada UFC 249.

Tidak hanya meraih merebut titel tersebut, Gaethje juga berhasil menodai rekor 12 kemenangan beruntun yang sudah lama dipegang Ferguson.

Dengan kemenangan itu pula, Justin Gaethje mempunyai peluang besar untuk menjadi penguasa baru kelas ringan lantaran pada laga selanjutnya dia akan menantang Khabib Nurmagomedov.

Banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan antara Gaethje dan Nurmagomedov di oktagon.

Selain memperebutkan gelar juara, laga itu juga akan menjadi pembuktian diri bagi kedua petarung untuk kembali memperpanjang catatan kemenangan beruntun mereka.

Dari sisi sang penantang, laga mendatang bakal menjadi ujian berat bagi Justin Gaethje yang sudah membukukan empat kemenangan beruntun.

Sementara itu, dari sisi sang pemegang sabuk juara, duel mendatang akan menjadi kesempatan emas untuk mengukuhkan diri sebagai petarung terhebat.

Sejarah mencatat, sejak terjun di arena profesional pada tahun 2008, petarung asal Rusia itu sudah melakoni 28 pertandingan dan belum pernah kalah sama sekali.

Namun, catatan itu tampaknya tidak akan menjadi halangan bagi Justin Gaethje yang mengaku tidak percaya Khabib Nurmagomedov belum terkalahkan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved