Berita Sungailiat

Pengelola Pantai Indah Batu Bedaun Bantu 500 Baju Hazmat untuk Tenaga Medis

Bantuan APD ini diberikan dalam rangka kepedulian terhadap para tenaga kesehatan atau medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19

(Bangkapos.com/Edwardi)
Pengelola Pariwisata Pantai Indah Batu Bedaun Sungailiat memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 500 buah baju Hazmat kepada Pemkab Bangka diwakili Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas Bupati Bangka, Jumat (22/05/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengelola Pariwisata Pantai Indah Batu Bedaun Sungailiat memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 500 buah baju Hazmat kepada Pemkab Bangka diwakili Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas Bupati Bangka, Jumat (22/05/2020).

Kegiatan ini disaksikan juga unsur Forkopimda Bangka dan para kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka dan undangan lainnya.

Bantuan APD ini diberikan dalam rangka kepedulian terhadap para tenaga kesehatan atau medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kepedulian para pengusaha khususnya pelaku usaha pariwisata manajemen Pantai Indah Batu Bedaun Sungailiat yang sudah peduli dengan tenaga kesehatan kita dengan memberikan 500 buah baju Hazmat, semoga bisa dimanfaatkan dan berguna dengan sebaik-baiknya," kata Mulkan. 

Selanjutnya bantuan sebanyak 500 pieces  APD ini kemudian diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bangka dr Then Suyanti.

Untuk  selanjutnya akan dibagikan ke rumah sakit-rumah sakit yang ada di Kabupaten Bangka.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved