Berita Pangkalpinang

Satresnarkoba Polres Pangkalpinang Temukan 5 Paket Sabu Saat Geledah Kediaman Andri

Andri diancam melanggar Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

shutterstock
Ilustrasi Sabu-sabu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Jajaran Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil menangkap, Andriyono alias Andri (33) tersangka kasus dugaan penyalagunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Andriyono alias Andri (33) ditangkap aparat kepolisian di kediamannya di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Rejosari, Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Kamis(21/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dari tangan Andri, polisi mengamankan barang bukti berupa dua buah paket kecil sabu, dua buah paket sedang sabu, satu buah paket besar sabu, dua ball plastik strip, satu bong terbuat dari kaca,
dua buah sendok terbuat dari pipet, satu buah pipet plastik, satu buah pirex, satu buah handphone merek LG warna hitam, satu buah dompet warna hitam dan satu buah timbangan digital.

“Iya sudah kami amankan pelakunya, tadi malam dilakukan penangkapan sekitar pukul 23.30 WIB, di rumah tersangka beralamatkan Jalan Cut Nyak Dien, Rejosari, Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Saat digeleda menemukan lima paket sabu-sabu dengan berat 2.19 gram dengan ukuran sedang, kecil dan besar,” Kata Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang, Jumat (22/5/2020) di Polres Pangkalpinang.

Kata Jadiman, penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa dua paket kecil, dua paket sedang dan satu paket besar narkotika golongan dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu dan dengan barang bukti lainnya.

Kemudian tersangka dan berikut dengan barang bukti dibawa dan diamankan ke kantor kepolisian polres Pangkalpinang untuk penyidikan lebih lanjut.

“Sedang pelaku sudah ditahan di Polres Pangkalpinang, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Jadiman.

Andri diancam melanggar Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tindakan yang telah diambil kepolisian terhadap tersangka melakukan pemeriksaan, dan melaksanakan cek urine. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved