Berita Pangkalpinang

Simpan 10 Paket Narkoba, Pria ini Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupa, 10 Paket plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu seberat 1.92 gram

Ist/ Polres Pangkalpinang.
Nacha diduga pelaku penyalahgunaan narkoba, sudah diamankan di Polres Pangkalpinang, Kamis (21/5/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nacha Andika alias Nacha, berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang.

Dia tangkap di rumahnya di Jalan Adhyaksa Gang Kutilang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Kamis (21/5/2020) Pukul 21.00 WIB karena memiliki 10 paket narkoba diduga jenis sabu-sabu.

Kepala Bagian Oprasional Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan saat dilakukan penangkapan di rumahnya ditemukan sejumlah barang bukti.

“Ditemukan barang bukti berupa 10 paket jenis sabu-sabu seberar 1.92 gram dan dengan barang bukti lainnya. kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Pangkalpinang untuk diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” Ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, Jumat (22/5/2020) di Polres Pangkalpinang

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupa, 10 Paket plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu seberat 1.92 gram, satu unit handphone merk nokia warna hitam, satu plastik bening, satu helai sobekan kertas rokok, satu buah kotak jam warna hitam, satu buah plastik Strip kosong dan satu buah plastik rokok.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Tahanan Polres Pangkalpinang,” tutup Jadiman

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved