Cara Virus Covid-19 Merusak Sel Manusia dari Dalam? Agresif dan Menyiksa juga Menyeramkan

Cara Virus Covid-19 Merusak Sel Manusia dari Dalam? Agresif dan Menyiksa juga Menyeramkan

europeanpharmaceuticalreview.com
Banyak yang Berharap pada Vaksin, Faktanya Justru Antibodi yang Terbukti Efektif Memblokir Virus Corona Menembus Sel Tubuh 

Cara Virus Covid-19 Merusak Sel Manusia dari Dalam? Agresif dan Menyiksa juga Menyeramkan

BANGKAPOS.COM -Sudah saatnya semua masyarakat mengetahui hal tersebut.

Supaya tidak terjadi #terserah.

Bukannya apa-apa dan ingin menakuti, seseorang yang terinfeksi virus Covid-19 ini sel tubuhnya bisa rusak dengan cepat dan mengerikan.

Karena, bagi mereka yang mempunyai penyakit kronis, saat terinfeksi covid-19, serig terjadi dibarengi dengan komplikasi.

Untuk diketahui, melansir Daily Mail (21/5/2020), Sebuah studi baru menunjukkan bahwa virus corona baru 'membajak' sel-sel tubuh kita dengan memblokir gen tertentu yang melawan infeksi.

Karenanya mengapa virus corona Covid-19 ini begitu agresif merusak tubuh kita. Juga menimbulkan gejala yang berat, juga terjadi komplikasi pada penderita penyakit kronis dan pada lansia.

Virus lain, seperti flu, biasanya mengganggu 2 set gen, yaitu satu yang mencegah replikasi virus dan yang lain merupakan gen yang mengirim sel kekebalan ke tempat infeksi untuk membunuh virus.

Namun, untuk virus corona baru atau SARS-CoV-2, alias yang kita kenal dengan Covid-19, peneliti menemukan perilaku yang berbeda.

SARS-CoV-2 juga menghambat gen yang menghentikan virus untuk menyalin dirinya sendiri, tetapi tetap memungkinkan gen yang menyerukan sel-sel kekebalan tubuh untuk berperilaku normal.

Halaman
1234
Penulis: tidakada001
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved