Breaking News:

Virus Corona di Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Tegur Pedagang Tak Pakai Masker

AKBP Ferdinand menegaskan agar pedagang yang tak menggunakan masker untuk menghentikan sementara kegiatannya untuk berjualan.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ist/Polres Bangka Selatan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama jajaran saat berkunjung ke Pasar Terminal Toboali untuk melakukan pengawasan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Saat melakukan pengawasan di Pasar Terminal Toboali, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menegur pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker. Sabtu, (23/5/2020).

Tak hanya menegur, AKBP Ferdinand menegaskan agar pedagang yang tak menggunakan masker untuk menghentikan sementara kegiatannya untuk berjualan.

Ketegasan ini diucapkannya demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Iya tadi ada pedagang yang tidak menggunakan masker dan kita tegur dan kita berikan masker," ujar AKBP Ferdinand.

Mantan Kapolres Donggala ini meminta agar para pedagang maupun pembeli yang berada di pasar untuk selalu tetap menggunakan masker sebagai antisipasi.

"Saat ini kan sedang ramai menjelang lebaran jadi kita minta agar pedagang dan pembeli tetap menggunakan masker," imbuhnya.

Selain menggunakan masker, AKBP Ferdinand juga mengimbau masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang sedang atau telah beraktivitas di pasar untuk menjaga kebersihan dan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved