ADVERTORIAL

MADU Ni'mat untuk Tim Medis Covid 19

Covid 19 melanda seluruh dunia termasuk Indonesia dan Bangka Belitung. Banyak usaha di sektor pariwisata, perhotelan

MADU Ni'mat untuk Tim Medis Covid 19
ist
MADU Ni'mat untuk Tim Medis Covid 19

BANGKAPOS.COM, -- Covid 19 melanda seluruh dunia termasuk Indonesia dan Bangka Belitung.

Banyak usaha di sektor pariwisata, perhotelan, travel, kuliner bahkan umkm yang memilih untuk menutup usaha sementara dan merumahkan karyawan dikarenakan omset yang menurun drastis 70 % bahkan 90 % lebih.

Sehingga perusahaan tidak mampu menjalankan operasional usaha termasuk membayar gaji karyawan.

Namun berbeda dengan Madu Ni'mat yang baru menjalankan usaha pada tanggal 1 April lalu di saat Pandemi Covid 19 mulai masuk ke wilayah Bangka Belitung dengan beberapa orang Positif.

Wahyu Gusna Owner Madu Ni'mat mengatakan bahwa didalam masa Covid 19 ini kita harus jeli dan bergerak cepat melihat potensi yang ada di sekitar kita untuk terus maju dan selalu berpikir positif tanpa menyalahkan keadaan.

Memulai usaha madu kelulut ini awalnya di karenakan membantu peternak madu yang tidak bisa menjual hasil madu yang di produksi, padahal memiliki nilai ekonomi dan memiliki nilai gizi yang baik untuk kesehatan.

Banyak referensi menyebutkan bahwa Madu Kelulut sebagai The Mother of Medicines.

Karna khasiat madu kelulut yg mengandung berbagai macam jenis vitamin dan propolis didalamnya. Maka tentunya sangat baik untuk menjaga imun tubuh di masa covid 19.

Oleh sebab itu menurut Wahyu Gusna yang juga pengurus Kadin Bangka Belitung, Madu Ni'mat memiliki Program setiap terjual 10 Madu Ni'mat, maka di donasikan 1 Madu Ni'mat untuk Tim Medis.

Dan pada hari jum'at 22 Mei 2020 Madu Ni'mat memberikan Donasi Madu Ni'mat kepada Tim Medis di Wisma Karantina Covid 19 di BKPSDM Provinsi Bangka Belitung yang di terima oleh ibu Dwi.

Dengan harapan dengan mengkinsumsi madu kelulut bisa membantu menjaga imunitas tim medis yang bekerja tanpa henti 24 jam.

Ibu Dwi mewakili Tim Medis mengucapkan terima kasih dan berdoa supaya Madu Ni'mat yang baru berusia 1 bulan dan merupakan produk asli Bangka Belitung terus sukses dan mendapat Barokah ALLAH SWT, Amin.

Wahyu juga menambahkan mengahadapi era New Normal Economy yang menyebabakan kebiasan konsumen berbelanja dari rumah secara online pihaknya juga mempermudah pembelian produk Madu Ni'mat melalui i.g madu nimat, fb madu ni'mat dan juga melalui whatsapp 0823-5888-8591.

Terakhir wahyu menambahkan bahwa bulan Mei ini merek masih melaksanaka program terjual 10 botol madu maka 1 madu untuk tim medis.

Semoga covid 19 segera berlalu dan kondisi sosial ekonomi segera membaik.

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved