Breaking News:

Vrrus Corona di Bangka Belitung

Pandemi Covid-19, Kapolres Bangka Tengah Minta Masyarakat Tak Takbiran Keliling

Dilarangnya takbiran keliling tahun ini sebagai upaya memutus mata rantai pemularan Covid-19

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Dokumentasi Bangka Pos
Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Kapolres Kabupaten Bangka Tengah AKBP Slamet ady Purnomo mengatakan akan menurunkan semua personelnya berjumlah sekitar 300 personel untuk mengamankan malam takbiran di tengah pandemi Covid-19.

Ia mengatakan akan personelnya akan dibagi di beberapa titik untuk menghindari adanya geromobolan masa yang berkumpul dan melakukan takbiran keliling di tengan pandemi.

"Kita tegaskan tidak ada masyarakat yang melakukan takbir keliling baik dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil, dan kami tidak melarang takbir dilakukan di masjid-masjid namun itupun hanya untuk para pengurus masjid saja," ujar Kapolres, Sabtu, (23/05)

Ia menjelaskan bahwa dilarangnya takbiran keliling tahun ini sebagai upaya memutus mata rantai pemularan Covid-19, yang mana sampai dengan hari ini masih cukup banyak kasus baru yang terjadi.

"Marilah kita sayangi diri kita dan keluarga, serta bersama-sama kita berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap di rumah saja dan hindari kerumunan," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved