Berita Bangka Selatan

Di Tengah Pandemi Corona, Wabup Bangka Selatan Tak Gelar Open House, Hanya Menerima Keluarga Besar

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyatakan dirinya tak menggelar open house pada Idul Fitri kali ini.

Ist/Riza Herdavid
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama istri dan orang tua 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jika biasanya setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri, Rumah Dinas Wakil Bupati Bangka Selatan dipenuhi tamu-tamu, namun kini suasana itu tidak lagi terjadi pada tahun ini.

Diakuinya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyatakan dirinya tak menggelar open house pada Idul Fitri kali ini.

"Iya, Idul Fitri tahun ini kita gak melakukan open house lebaran untuk masyarakat kita karena kondisi yang ada saat ini, mohon untuk dimaklumi," kata Riza Herdavid pada Senin, (25/5/2020).

Riza mengakui jika lebaran-lebaran tahun sebelumnya meskipun di hari kedua, tetap dipenuhi oleh tokoh masyarakat, masyarakat umum dan tamu undangan lainnya.

Kendati demikian, Riza Herdavid mengakui dirinya masih menerima kedatangan keluarga besarnya maupun kerabat dekatnya yang ingin bersilaturahmi.

"Kalau untuk umum tidak, cuma kalau keluarga inti dan keluarga besar yah kita masih terima," tuturnya.

Terhadap keluarga yang datang bersilaturahmi, Riza mengakui dirinya serta tamu lainnya tetap menerapkan physical distancing serta protokol pencegahan penyebaran Covid-19 seperti tetap menggunakan masker, cuci tangan dan hand sanitizer.

"Semoga saja pandemi ini segera berakhir tanpa tersisa, sehingga kita semua bisa bebas kembali melakukan kegiatan seperti mana normalnya dan tidak merasa khawatir," harap Riza Herdavid.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved